Sekolah SMA Juanda Jakarta pulang di waktu menjelang magrib. Dan seperti biasa di jam-jam begini seluruh cafe dan restoran yang berada di dekat-dekat sekolah itu penuh dengan siswa-siswi SMA Juanda Jakarta.
Terkecuali Jeno, seluruh teman-teman sekelasnya akan pergi bersama circle nya masing-masing kemanapun itu, mau untuk sekedar belajar ataupun nongki-nongki.
Langit sudah mulai memancarkan corak kejinggaan yang berarti malam akan segera tiba.
Jeno menjenjeng ranselnya seraya menunduk menyusuri tepi trotoar sekolahnya.
Tapi saat melihat kaki gadis yang dikenalnya sedang berada dihadapannya Jeno lantas mengangkat atensinya.
Itu Gyuri, sedang apa gadis itu berdiri disana?
"Gyu--" baru saja Jeno ingin memanggil Gyuri, ternyata seorang cowok sudah menepikan motornya, dapat dilihat gadis itu tersenyum manis lantas segera naik ke jok motor belakang cowok itu.
Jeno kembali merengut sendu. Apalagi saat mengetahui bahwa motor itu adalah motor milik adiknya, jaemin.
Jeno lupa kalau adiknya juga sangat menyukai Gyuri, saingannya adiknya sendiri.
Dan juga mungkin Jeno lupa bahwa gyuri sekarang milik jaemin....
Tak ingin berlama-lama pemuda itupun memilih untuk melanjutkan langkahnya.
Dengan perasaan yang mencelos, hati yang terasa nyeri, ego yang terasa cemburu bagaimana pun juga Jeno harus pergi.
--
Di sepanjang perjalanan pulang, Jeno hanya merunduk sesekali menetralkan rasa sakitnya. Kepalanya pusing bukan kepalang.Tiba-tiba...
Sebuah motor yang sejam lalu Jeno lihat hampir saja menabraknya.
Jeno pun tersungkur ke aspal saat motor-motor itu tiba-tiba mengelilingi nya.
Jeno menduga jaemin lah dalangnya, adiknya itu memang sangat hobi mengerjainya.
Empat motor saat ini sedang mengelilingi Jeno yang sudah terduduk lemas, Jeno hanya bisa menutup kedua telinganya untuk meminimalisir suara-suara motor yang super-super berisik itu.
Jaemin tersenyum puas melihat kakaknya yang tidak berdaya seperti itu.
Jaemin pun mengangkat tangannya pertanda untuk stop.
Seluruh teman-teman jaemin pun berhenti sesuai perintah dari jaemin.
Pemuda yang memakai seragam urak-urakan itu turun dari motornya lantas membuka helmnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The smile has your life || W-NCT DREAM ✓
Fanfiction-sinopsis- Namanya Jeno, pemuda yang selalu tersenyum menawan, dan senyum itu selalu terpasang di raut wajah pucatnya. Saat tersenyum matanya akan menghilang, tetapi tidak dengan rasa sesak, sakit dan perih yang ditahannya. Rasa itu akan tetap ada d...