Seharusnya Elvano memberi peringatan kepada Ezekiel kalau Sarah sudah tahu soal kesepakatan yang Ezekiel lakukan dengan Dante Morgan. Tapi Elvano tidak berani untuk bicara jujur dengan Ezekiel.
Elvano belum siap diamuk oleh Ezekiel, jujur saja Elvano merasa ngeri jika harus menghadapi amarah Ezekiel. Elvano tahu sendiri betapa Ezekiel sudah berjuang susah payah untuk bisa sampai di sini, kalau Ezekiel tahu rencananya terancam gagal total hanya karena Elvano kelepasan bicara pada Sarah. Elvano sudah pasti akan dipukul habis-habisan sampai mati oleh Ezekiel.
Ah.. andai saja Elvano tidak terbawa perasaan saat bicara dengan Sarah, semuanya tidak akan jadi seperti ini. Semuanya hanya karena perasaan cinta sepihak yang Elvano rasakan pada Sarah.
Ezekiel pasti akan marah besar, Elvano mungkin tidak akan dianggap sahabat lagi oleh Ezekiel jika rencana Ezekiel terbongkar.
***
Lorraine mengerutkan keningnya, sejak pagi tadi Lorraine terus saja mendapatkan pesan dari nomor yang tidak dikenal.
Lorraine bisa saja mengabaikan pesan tersebut tapi isi pesan tersebut membuat Lorraine kesal sendiri dan bertanya-tanya siapa orang yang mengirimkan pesan tersebut itu.
Jika pesannya hanya berisi spam promosi biasa mungkin Lorraine tidak akan sepenasaran ini tapi isi pesannya sangat mengganggu Lorraine.
From : 08XXX
Hati-hati dengan Ezekiel, dia tidak sebaik yang kau kira. Kau hanya dimanfaatkan oleh Ezekiel, Ezekiel tidak mencintai mu.
Siapa sebenarnya orang yang mengirimi Lorraine pesan ini? Apa ini Olivia? Tapi Olivia sudah berjanji untuk tidak mencampuri urusan percintaan Lorraine lagi, jadi Lorraine ragu kalau orang yang mengiriminya pesan adalah Olivia.
Kalau bukan Olivia lalu siapa?
Handphone Lorraine kembali berdering, ada pesan baru yang masuk kembali dari nomor tak dikenal itu.
From : 08XXXX
Ezekiel hanya menginginkan harta mu, Ezekiel sejak awal sudah tahu kalau kau anak satu-satunya dari Dante Morgan.
Pesan ini sangat tidak masuk akal, Ezekiel menginginkan hartanya? Untuk apa? Ezekiel sudah sukses, Ezekiel pemilik perusahaan keluarganya, Ezekiel juga kakak ipar dari Logan Blake orang yang kekayaannya di atas keluarga Lorraine.
Tuduhan orang ini sangat tidak masuk akal, Lorraine pada akhirnya memutuskan untuk memblokir nomor tersebut.
Tapi belum ada lima menit Lorraine kembali mendapat pesan, membuat Lorraine tak fokus dengan pekerjaannya.
From : 081XXXX
Kasihan sekali kau tidak percaya perkataan orang lain karena cinta buta mu, kau tidak bisa melihat kalau Ezekiel tersayang mu itu sebenarnya orang yang licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Ezekiel - Neighbor With Benefit [END]
RomanceLorraine Morgan malu bukan main ketika ia sedang asik melakukan masturbasi demi melepas penat, kegiatan erotisnya itu justru ditonton secara langsung oleh duda yang tinggal di depan rumahnya. Semuanya hanya karena Lorraine lupa menutup pintu balkon...