Bab 21

40.4K 3.6K 297
                                    

Lorraine keluar dari toilet dengan raut wajah pucat, Lorraine tidak menyangka dengan apa yang baru saja ia lihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lorraine keluar dari toilet dengan raut wajah pucat, Lorraine tidak menyangka dengan apa yang baru saja ia lihat. Video itu. Mustahil itu editan.

Pakaian yang Ezekiel pakai bahkan sama persis dengan pakaian yang hari ini Lorraine lihat.

Lorraine shock berat, laki-laki yang ia cintai, ia percayai, ia bela mati-matian saat sahabatnya menentang ternyata sama saja dengan mantan kekasih Lorraine sebelumnya.

Penipu.

Lintah darat.

Bajingan.

Lorraine ingin menangis tapi ia menahannya, ia tidak bisa menangis di tempat umum ini. Lorraine butuh kamarnya, tempat yang selalu jadi pelariannya di kala kenyataan terus saja memukulnya jatuh hingga terkapar.

“Lorra.. apa kau baik-baik saja? Wajah mu pucat, kau sakit?” tanya Joselyn yang membuat perhatian rekan kerja Lorraine yang lain melihat ke arah Lorraine, mereka semua terkejut melihat perubahan Lorraine. Pasalnya sebelum masuk ke toilet Lorraine terlihat baik-baik saja tapi setelah kembali dari toilet Lorraine mendadak terlihat pucat.

Lorraine menggelengkan kepalanya, “Aku tidak apa-apa aku hanya tidak enak badan, aku duluan.”

Belum sempat teman-teman Lorraine itu bertanya lebih jauh lagi Lorraine sudah lebih dulu pergi meninggalkan uang di meja untuk makanannya. Lorraine sudah tidak tahan lagi, ia ingin pulang.

Lorraine menyetop taksi karena Lorraine tidak bawa mobilnya sendiri ke kantor, memang sejak jadi jadi kekasih Ezekiel mobil Lorraine tak pernah lagi Lorraine pakai ke kantor. Mereka biasa pergi dan pulang bersama.

Tapi tidak untuk kali ini.

Di dalam taksi tangisan Lorraine pecah, Lorraine tidak bisa lagi menahan kesedihannya lebih lama lagi. Lorraine tidak perduli supir taxi meliriknya dengan tatapan kasihan dari pantulan cermin.

Lorraine kecewa, kecewa sekali dengan Ezekiel, dengan Ayahnya dan terlebih lagi kecewa kepada dirinya sendiri yang berkali-kali jatuh ke lubang yang sama namun digali oleh orang yang berbeda.

Apa salah Lorraine pada dunia ini? Apa yang sudah Lorraine perbuat sampai pantas mendapatkan semua siksaan ini?

Lorraine berharap Ezekiel selingkuh saja atau bahkan tak lagi cinta padanya dibandingkan seperti ini, Lorraine merasa dipermainkan. Lorraine merasa ia sejak awal tak pernah dicintai oleh Ezekiel, senyum Ezekiel, sentuhan Ezekiel itu semua palsu.

Sejak awal niatan Ezekiel mendekati Lorraine hanya untuk mempermainkannya, menjadikannya bidak caturnya untuk meraih kemenangan yang berhadiahkan sebuah posisi tinggi.

Lorraine pikir Ezekiel mendekatinya karena dirinya menarik, karena Ezekiel benar-benar ada rasanya padanya. Tapi kenyataannya Ezekiel mendekatinya demi keserakahannya sendiri.

Yang paling membuat Lorraine ingin muntah adalah kemungkinan kalau Ezekiel selama ini menertawakannya di belakangnya, Ezekiel pasti menganggap Lorraine pecundang seperti apa yang ia katakan di video. Lorraine hanya wanita kesepian yang haus kasih sayang.

Mr. Ezekiel - Neighbor With Benefit [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang