「 DG x hyungseok 」

12.6K 565 286
                                    

WARNING! Chapter ini mengandung gambar-gambar vulgar yang mungkin saja membuat pembaca tidak nyaman.

Lookism eps 359

Memangku dagu dengan satu tangan, DG menatap hyungseok yang terlihat terkejut saat tadi ia memberi pilihan antara rahasia dua badan atau lee jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memangku dagu dengan satu tangan, DG menatap hyungseok yang terlihat terkejut saat tadi ia memberi pilihan antara rahasia dua badan atau lee jihoon.

"Apa yang akan kau pilih?"

Hyungseok terkejut ketika DG mengetahui rahasia 2 tubuh miliknya. Bagaimana mungkin, DG bisa mengetahui rahasianya? Apa jangan jangan ini sebuah jebakan?

Dilanda gugup dan bingung, hyungseok berusaha untuk menghindari kontak mata dengan DG. Takut jika DG bisa membaca kebohongan dari matanya.

Sementara hyungseok sibuk dengan pikirannya, DG malah menatap penampilan hyungseok. Matanya menelusuri tubuh hyungseok yang sedikit terekspos. Paha, perut serta dada yang sedari tadi menarik perhatiannya.

Tapi, ia tidak mesum. Hanya.. penampilan hyungseok saat ini sangat sayang untuk diabaikan.

Lamunannya tentang tubuh hyungseok, terhenti ketika si pemilik tubuh bersuara. DG menatap hyungseok yang gugup. Membuat senyum teramat tipis hadir di bibirnya.

'Lucu'

"Saya memiliki dua badan? Apa maksudnya?"

"Tidak ada gunanya pura pura tidak tahu. Aku sudah tahu sejak awal"

Sontak saja, hal itu membuat hyungseok makin terkejut "SEJAK AWAL?! SELAIN ANDA, SIAPA LAGI YANG TAHU?!"

Hyungseok takut jika rahasianya ini diketahui banyak orang. Hidupnya tidak akan pernah ada kata tenang.

"Apa itu artinya kau ingin mengetahui rahasia tentang dua badan?" tanya DG sambil berdiri dari duduknya

"SA-SAYA BELUM MEMUTUSKAN" panik hyungseok karena DG seenaknya menyimpulkan padahal ia masih bingung untuk memilih

"Cepat pilih,"

"Tapi itu bukan sesuatu yang mudah untuk diputuskan,"

Mengikuti DG menuju kolam renang, beberapa perempuan berbikini mendekati hyungseok. Sejak tadi, perempuan perempuan itu sudah penasaran dengan hyungseok yang bersama dengan DG. Menurut mereka, hyungseok sangat tampan, imut dan manis yang bersatu menjadi kata sempurna.

"Imut deh, kau temannya dagyeom?"

"Kau dari perusahaan mana?"

"Dagyeom?" hyungseok bertanya, tidak tahu akan nama yang disebutkan para perempuan itu

"Iya, kau tidak tahu? Padahal informasinya ada di internet"

"Nama asli DG kan, kang dagyeom"

Wajar saja hyungseok tidak tahu nama asli DG, ia bukanlah seseorang yang selalu up to date tentang dunia entertaiment. Hidupnya hanya berputar di sekitar itu itu saja. Makan, tidur, belajar, berkelahi, bekerja. Ya seperti itu lah kira kira. Tidak ada waktu untuk mengetahui nama asli artis yang menurutnya tidak penting

𝙊𝙪𝙧𝙨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang