MakoHaru, Persiapan Lomba

526 45 5
                                    


[Makoto]

"Ayo kalian semua kumpul disini sebentar" ucap kapten tim renang, Seijuro Mikoshiba.

Para anggota ekskul renang pun berkumpul, berbaris dengan rapih membentuk 5 barisan dimulai dari yang junior sampai yang senior.

"Sudah kumpul semua?!"

"SUDAH KAPTEN!!"

"Bagus!! Sekarang dengarkan jangan ada yang berbicara sendiri karena ini penting!! Dan jangan pernah ada yang memotong ucapan saya sebelum saya selesai berbicara!!"

Para anggota ekskul renang diam, tidak ada yang berbicara. Mereka semua tidak ingin mencari masalah dengan kapten mereka.

"Sebentar lagi musim panas, dan perlombaan akan segera dimulai. Saya sudah membuat daftar-daftar peserta yang akan ikut tahun ini dalam estafet khusus junior tahun ke-2 sampai tahun ke-1! Karena lomba musim panas tahun ini memang untuk mengetes seberapa berbakat nya para junior universitas. Dan kalian para junior yang merasa sudah percaya diri di persilahkan untuk mendaftar ke saya untuk lomba renang gaya bebas, punggung, dada, dan kupu-kupu. Nama-nama yang saya panggil untuk estafet dipersilahkan untuk memisahkan diri ke barisan kanan membentuk 1 baris panjang"

"Untuk renang estafet gaya punggung, Makoto Tachibana, silahkan memisahkan diri"

Aku yang merasa nama ku dipanggil tersenyum senang. Aku menepuk pelan bahu Haru yang berbaris disebelah ku sebelum aku memisahkan diri dari barisan tersebut.

"Untuk renang estafet gaya dada, Aiichiro Nitori"

"Untuk renang estafet gaya kupu-kupu, Sousuke Yamazaki"

"Untuk renang estafet gaya bebas, Haruka Nanase"

"Dan untuk kalian yang sudah mendaftarkan diri dalam renang solo. Berikut adalah nama-nama daftar nya"

"Gaya renang punggung : Makoto Tachibana, Momotaro Mikoshiba, Eiji Hyuga, Daishi Kitazawa dan Hanamiya Katsuki"

"Gaya renang dada : Aiichiro Nitori, Haishi Mito, Izumi Sena, dan Daki Yazawa"

"Gaya renang kupu-kupu : Shizuru Isurugi, Yuri Minami, Asahi Siina, dan Shirabu Sena"

"Gaya renang bebas : Haruka Nanase, Misaki Kuramoto, Kenichi Yuu, dan Yuke Kimura"

"Ada yang ingin mendaftarkan diri lagi??"

"TIDAK ADA KAPTEN!"

"Bagus! Saya suka semangat kalian!! Semoga kalian semua dapat memenangkan juara 1. Saya berharap sangat banyak untuk para junior-junior Universitas Tokyo. Hari ini latihan saya liburkan, jadi kalian bisa beristirahat hari ini untuk persiapan besok latihan ekstra dari saya dan para senior-senior semua!! Kalian semua mengerti!!"

"MENGERTI KAPTEN!"

"Bagus, bubar!! Jangan ada yang pulang terlalu larut bila ingin bermain, tubuh kalian butuh istirahat sampai besok tiba, awas saja bila ada yang mengeluh nanti"

***

"Haru kamu ingin mampir dulu ke suatu tempat?" Tanyaku.

Haru menggeleng "kita langsung pulang"

"Kamu yakin? Tidak ada yang ingin dibeli? Termaksud ikan?!"

Haru mulai bimbang saat aku melontarkan kata ikan. Tubuh nya bergerak-gerak gelisah, antara ingin pergi dan tidak ingin pergi.

Aku tertawa melihat nya, sungguh menggemaskan!!, tanpa ragu aku menarik tengkuk Haru. Membuat nya sediki berjinjit untuk menyamai postur tubuh tinggi ku. Aku mengecup nya pelan, tidak lama, itu hanya sebuah kecupan biasa untuk membuat nya tidak gelisah lagi.

Makoto To HaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang