Bab 27 - The Search

524 156 9
                                    

Jangan lupa vote dan komennya hoi <( ̄︶ ̄)>

***

Ketika Jun tiba di kantor Daesun, tempat itu masih cukup ramai. Waktu menunjukkan pukul sebelas malam namun masih terlihat para pesohor terkenal maupun yang kurang terkenal di sana. Jun melepas tudungnya, memperlihatkan wajahnya yang gusar. Dia berjalan langsung ke meja informasi dan penerimaan tamu.

"Apa kau tahu Song Mi Rae di mana?"

Gadis resepsionis itu berubah gugup dan sedikit merah padam ketika sadar siapa yang tengah bicara padanya. Jun adalah pria tinggi dan tampan yang berpostur atletis. Dia juga sedang populer saat ini karena adalah atlit internasional yang sukses. Pria itu menatapnya serius seolah ingin melahapnya namun dengan cara yang tidak menakutkan.

"S—song Mi Rae? Sebentar biar saya cek," gadis itu sama sekali tidak berpikir untuk mengkonfirmasi identitasnya. Dia segera mengutak Atik layar di komputernya.

"Nona song sudah tidak ada jadwal hari ini, seharusnya syutingnya sudah selesai sejak pukul sembilan," kata gadis itu gugup ketika membagikan informasi yang sebenarnya tidak boleh disebarkan.

"Hah? Dia ke mana?"

"Nona Song tadi minum di Bar, mungkin anda bisa bertanya ke sana," resepsionis lain yang berambut pendek menyahut dengan nada tenang. Dia tampak berusaha profesional dengan mengabaikan status Jun yang selebriti. Mereka adalah resepsionis yang bekerja di Daesun Entertainment. Tentunya sudah biasa melihat aktor atau aktris. Seharusnya mereka tidak gugup jika hanya bertemu Jun. Tapi ada faktor lain, bukan hanya popularitasnya. Jun bisa dibilang adalah salah satu selebriti paling misterius yang dimiliki republik Korea.

Berita tentang dirinya seragam. Setiap ada isu negatif atau yang mengaitkannya dengan gangster entah bagaimana akan menghilang. Para media tidak berani membahas tentang Jun lebih jauh. Organisasi serpent Fang mengendalikan berita tentang dirinya untuk melindungi kelompok mereka. Hanya media sosial yang bisa digunakan warga net untuk membahas Jun dari sisi lain. Sehingga selalu ada rumor dan desas desus tentang dirinya yang membuat siapapun penasaran.

Jun tahu di mana Mi Rae berlangganan minum ketika bekerja di Daesun. Dia bukannya ingin menguntit namun para anak buahnya yang seolah kurang kerjaan kerap memberinya informasi. Dia bahkan tahu dimana mi Rae biasa duduk. Hyeon Jun menolak disebut sebagai penguntit. Karena itu dia sudah menegaskan agar mereka tidak lagi sama sekali memata-matai Mi Rae. Tapi ketika dibutuhkan, Jun berharap masih ada anggota serpent Fang yang mengawasinya.

"Apa kau tahu di mana Song Mi Rae?" Jun bertanya kepada sang bartender yang berwajah datar. Dia benar-benar tidak peduli dengan artis yang berkeliaran hilir mudik dia layani di barnya.

"Nona Song menghabiskan kurang dari satu gelas cocktail dengan wine Prancis tadi. Dia sudah pulang bersama temannya sekitar satu jam yang lalu," bartender itu menjawab.

"Seharusnya saya tidak boleh bilang, tapi anda seperti bukan fansnya. Saya memang tidak terlalu mengikuti berita artis tapi apakah anda temannya?" Lanjutnya.

"Pacar, saya pacarnya. Apa maksudnya dia pergi bersama temannya?" Desak Jun.

"Ah iya, temannya itu juga aktris. Rambutnya cokelat kemerahan dan terlalu kurus menurutku. Nona Song terlihat sangat mabuk tadi jadi temannya yang mengantarnya pulang," kata bartender itu lagi.

"Kau bilang dia hanya minum satu gelas tapi dia terlihat sangat mabuk??"

"Kurang dari satu gelas, alkoholnya juga tidak terlalu banyak. Tapi, wajar saja kalau nona Song mabuk, kalau seseorang sangat mengantuk dia bisa—"

Her Dangerous LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang