Bab 29 - Her Decision

548 155 17
                                    

Vote dan komennya jangan lupaa ( ╹▽╹ )

***

Ketika Hyeon Jun membuka pintu kamar. Dia melihat Mi Rae sedang duduk bersebelahan dengan Do Hyun. Tentu, Jun tidak bisa bersikap seolah tidak peduli dengan masa lalu kekasihnya. Dia diam-diam menyelidiki mantan suami Mi Rae. Park Do Hyun adalah pria berkuasa dengan sejuta pencapaian.

Jun mengangkat tangannya, hendak meninjunya. Mi Rae memekik sebagai reaksi kepanikannya. Tinju Jun melesat cepat namun berhenti hanya beberapa senti sebelum menyentuh wajah Do-Hyun.

"Park Young Ran, dia adikmu kan. Jadi kau juga terlibat dengan semua ini?" Kata Jun geram. Dia sadar kalau ada beberapa orang bodyguard di luar kamar yang sibuk berbagi intruksi. Namun mereka membiarkan Jun masuk ke kamar begitu saja. Insting Jun sempat menebak kalau dia akan kena masalah kalau benar-benar memukul pria itu.

"Jun, kau salah paham. Do Hyun tidak—"

"Adikku belum dewasa, aku akan mendidiknya. Aku tidak pernah mengharapkan mantan istriku celaka. Bagaimanapun dia adalah ibu dari putraku," Do Hyun menanggapi dingin. Dia terlihat enggan menatap mata Jun.

Jun pun segera beralih pada Mi Rae. Hatinya kalut dan cemas. Setahunya, hubungannya dengan mantan suaminya cukup buruk. Mereka tidak saling bicara selama beberapa tahun. Sejak hubungannya dengan Mi Rae menjadi resmi— Jun memantau kalau mantan suaminya seolah memang tidak peduli.

Tapi hari ini dia menyaksikan interaksi antara Mi Rae dan Do Hyun. Hubungan mereka jelas pernah sangat dekat. Ada ikatan antara mereka berdua yang mungkin tidak akan pernah bisa disaingi oleh Jun.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Jun yang memutuskan untuk mengabaikan Do Hyun dan beralih memeluk Mi Rae.

"Aku tidak apa, Do Hyun bilang dia sudah membereskan masalah ini,"

"Dia dan keluarganya yang menjadi sumber masalah ini. Itu sudah sewajarnya," Jun mengelak.

"Iya, aku tahu—"

"Aku akan meninggalkan kalian— untuk bicara," Do Hyun menyela, dia berdiri dari duduknya. Memberi tatapan sedikit tajam pada Hyeon Jun sebelum keluar dari kamar. Jun melihat kalau masih ada beberapa pengawal di luar kamar yang berjaga.

"Apa yang terjadi? Apa dia menunggumu? Apa karena kau ingin bertemu Hyun Ki?" Selidik Jun ingin tahu. Dia benci menjadi orang yang menyebalkan. Dia tahu kalau dia belum lama menjadi kekasih Mi Rae. Tapi dia ingin segera menguasainya, dia ingin sepenuhnya memiliki Mi Rae dan mengklaimnya untuk dirinya sendiri. Tapi dia tahu resiko mengencani perempuan bercerai dengan masa lalu yang rumit.

Mi Rae akan selalu mengutamakan Hyun Ki. Dia juga ingin memberikan masa kecil yang normal bagi Hyun Ki sehingga dia akan sering berinteraksi dengan mantan suaminya.

Jun mengalami tantangan yang berat. Dia tidak akan pernah menjadi lebih kaya dan berkuasa dari Do Hyun. Dia juga tidak akan menjadi lebih pintar atau berkelas seperti Hyun. Dia seorang intelektual, warga negara Korea yang terhormat dan tidak pernah bermasalah dengan hukum.

Jun juga tidak yakin kalau dia bisa memberikan ipar dan mertua yang lebih baik bagi Mi Rae di masa depan. Keluarganya mungkin lebih kacau daripada Do Hyun.

Tapi, walau Jun sadar kalau dia akan menghadapi rintangan besar di masa depan. Dia tetap ingin berusaha. Dia tetap ingin berjuang demi hubungannya dengan Mi Rae. Dia amatir, dia tidak berpengalaman tapi Jun tahu kalau dia sudah melakukan yang terbaik.

"Aku menyesal karena tidak lebih dulu menyelamatkanmu," kata Jun sendu. Dia merasa takdir tidak terlalu berpihak padanya kali ini.

Mi Rae menyentuh rahangnya dan memberikan tatapan lembut.

Her Dangerous LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang