Malam hari dirumah gracia
gracia dan boby tengah asik bermain PS bersama, sudah menjadi kebiasaan mereka dimalam hari untuk mengisi waktu luang mereka dan mempererat kekeluargaan mereka. meskipun sering kali mereka beradu mulut hanya karna sebuah game." Gimana dek sekolahnya? udah berhasil belom deketin temen kamu yang itu " ucap boby sambil fokus dengan gamenya.
" Huhh.. " hela nafas gracia
" Kenapa dek ? " tanya boby
" Dia cuek banget pi, dinginnn banget orangnya. tiap gege samperin dia selalu menghindar. kayanya gege perlu energi ekstra deh buat deketin dia " ucap gracia
" Gege gatau apa penyebab dia jadi kaya gitu, tapi gege denger denger dari anak anak disekolah. katanya dia cewek gak bener pi, dan mereka ngelarang gege buat deket deket sama dia " ucap gracia menghetikan permainannya.
boby pun menoleh dan manatap gracia.
" Maksudnya ga bener? " tanya boby" Kata mereka dia cewek ga bener pi, dia sering ke club club malam bareng om om gitu. dan itu udah jadi kebiasaan dia tiap malem pi " ucap gracia lirih.
" Dan kamu percaya gitu aja dek ? " tanya boby
" Sebenernya gege galangsung percaya gitu aja pi, tapi sejak ada anak nunjukin bukti foto kalo dia bener bener ada di club malam gege jadi bingung pi " ucap gracia menundukkan kepalannya.
" Dek.. " ucap boby sambil manangkup wajah gracia agar menatapnya.
" Kamu gaboleh langsung percaya gitu aja kalo kamu belum melihat dengan mata kamu sendiri, siapa tau itu cuma editan orang orang jahat atau musuh dia " ucap boby
" Gege juga mikir gitu pi, gege yakin sebenernya dia anak baik ko. gege kasihan selalu liat dia sendirian terus pi. gege pengen nemenin dia, gege pengen ngelindungin dia dari mereka yang udah jahatin dia pi " ucap gracia lirih sambil memeluk papinya.
" Udah yaa, kamu jangan dengerin omongan mereka tentang dia, kamu fokus aja sama dia. papi yakin kamu bisa jadi temen dia " ucap boby sambil mengelus rambut putrinya dan diangguki oleh gracia.
" Gege gatau pi, semenjak hadirnya dia dihidup gege gege jadi semakin semangat menjalani hidup gege. gege seneng bisa berada didekat dia, meski dia selalu ngehindarin gege " ucap gracia lirih. boby pun tersenyum dan mengelus rambut gracia dengan lembut.
" Ngomong ngomong nama dia siapa sih, papi pengen tau " ucap boby kepo
" Namanya shani pi " ucap gracia
" Hmm shani, namanya cantik pasti anaknya cantik ya " ucap boby
gracia pun melepaskan pelukannya.
" Cantik banget pi kayak bidadari. dari samping aja nih dia udah cantik banget. dia cuek aja udah cantik apalagi kalo dia senyum. pasti cantik banget dia pi " ucap gracia semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Us (Greshan) - END
Fanfiction" Kamu jangan takut, aku bakal selalu ada buat kamu dan jagain kamu " - " Kamu boleh benci semua orang, sama dunia ini. asal kamu jangan benci diri kamu sendiri " -