=== Happy Reading ===
Hari hari berikutnya kedekatan shani sisca dan feni semakin dekat, mereka sering kali bercanda bersama ditaman belakang sekolah tempat biasa gracia dan shani biasa tempati. bagaimana bisa sisca dan feni bisa kesana? ya tentu itu semua karna sisca, sisca yang sejak awal selalu mengamati gracia dan shani biasa duduk di taman belakang sekolah.
Tak hanya kedekatan mereka bertiga yang semakin akrab, kedekatan shani dan keluarga graciapun juga semakin dekat. gracia sering mengajak shani kerumahnya, meskipun cuma duduk sambil menonton tv diruang keluarga. tetapi hal itu bisa membuat shani sangat bahagia. apapun yang dia lalukan bersama gracia bagianya itu adalah hal yang paling menyenangkan dan membuatnya selalu bahagia.
lalu bagaimana dengan anin?
gracia sudah beberapa kali mengajak anin untuk bergabung dengan mereka bertiga, namun sayangnya anin menolaknya dengan keras.Rasa benci anin terhadap shani semakin besar, apalagi mengingat kini tak hanya gracia saja yang dekat dengan shani. sisca dan feni pun mereka jadi lebih dekat dengan shani. beberapa kali anin tak tahan dengan emosinya dan selalu menghampiri shani untuk melupakan emosinya, namun berkali kali juga ia gagal untuk memberika pelajaran kepada shani. karna lagi lagi gracialah yang selalu ada dan membela dan melindungi shani.
Sepulang sekolah...
gracia dan shani berjalan melewati koridor sekolah tak lupa gracia selalu menggandeng dengan lembut tangan shani, begitupun dengan shani membalasnya dengan genggaman erat seolah tak mau gracia melepaskan genggaman itu.
" Hari ini aku mau ajak kamu kerumah ku, boleh ? "
" Katanya bunda lagi kangen banget sama kamu, padahal kamu sering aku ajak kerumah tetep aja tuh si bunda katanya kangen terus. hadeh.. " ucap gracia
Shani terkekeh
" Boleh, aku juga kangen banget sama bunda. tapi aku izin ke bunda dulu ya gre " ucap shani dengan senyum manisnya. Gracia pun membalas senyuman itu.Sesampainya diparkiran..
Gracia memakaikan helm dikepala shani." Sebelum kita ke rumah, kita ke supermarket dulu yuk. kita beli bahan bahan " ucap gracia
" Bahan bahan? " tanya shani sedikit mengerutkan alisnya.
" Iyaa bahan bahan, kita bakal masak bareng dirumahku. okee? " ucap gracia
" Bolehh deh, yukk " ucap shani tak lupa dengan senyumannya.
Mereka pun menjalankan motornya menuju supermarket terdekat untuk membeli kebutuhan bahan bahan makanan yang mereka butuhkan untuk memasak. ntah lah mereka sebenernya mau bikin apa sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Us (Greshan) - END
Fanfiction" Kamu jangan takut, aku bakal selalu ada buat kamu dan jagain kamu " - " Kamu boleh benci semua orang, sama dunia ini. asal kamu jangan benci diri kamu sendiri " -