:15

3.6K 300 29
                                    

Dis: nanti kalo ada part yang aku suruh play lagu, kalian play ya lagu diatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dis: nanti kalo ada part yang aku suruh play lagu, kalian play ya lagu diatas. biar feelnya dapet hehe.





=== Happy Reading ===


selama libur semester sekolah dimulai, gracia sering sekali mengajak shani jalan jalan. hingga kini kedekatan mereka lebih baik daripada awal pertama kali gracia berusaha mendekati shani. kini shani jadi lebih hangat menyikapi gracia. itu semua tak luput dari usaha gracia yang terus terusan berusaha mendekati shani dan selalu ada disamping shani. seperti saat ini malam ini gracia mengajak shani ke pasar malam, tak lupa dia mengajak shani dengan menggunakan motor kesayangannya. meskipun gracia tau shani tak begitu suka naik motor, ia lebih suka naik sepeda.

shani duduk dikursi tak jauh dari pasar malam tersebut, karna gracia tadi menyuruhnya untuk diam duduk dikursi tersebut sambil menunggunya kembali.

" Tadaa.. aku punya es krim " ucap gracia meletakkan kedua es krim tersebut didepan wajahnya.

" Nih buat kamu " gracia pun memberikan salah satu eskrim tersebut pada shani.

" Makasih gre.. " ucap shani sambil tersenyum dan menerima es krim tersebut.

mereka pun asik memakan es krim mereka masing masing sambil menikmati suasana pasar malam yang cukup ramai tersebut. namun bukan gracia namanya kalau tidak usil ke shani.

gracia dengan usil mencolek hidung shani dengan menggunakan es krim miliknya dan hasilnya hidung shani belepotan karna es krim.

" Hahaha.. wlekk " gracia berlarian sambil mengejek shani

" Graciaaaa " ucap shani menghapus es krim di hidungnya.

shanipun tak tinggal diam ia pun ikut mengejar gracia. dan terjadilah aksi kejar kejaran diantara mereka.

" Hahaha "

" Awas ya kamu "

saat tengah asik berlari larian mereka lupa jika mereka membawa es krim ditangan mereka dan hasilnya es krim tersebut meleleh ditangan mereka.

" Yaa kan jadi leleh es krimnya "

" hahaha " ucap gracia menghampiri shani

" Gara gara kamu sih " ucap shani sebal.

" Hahaha iyaa deh maaf maaf, yuk duduk lagi "

merekapun kembali duduk, gracia lalu memberikan tisu yang dia bawa untuk membersihkan tangan shani.

" Sini aku bersihin tangan kamu " ucap gracia mengambil tangan shani yang basah karna lelehan es krim tersebut, dan tangan shani memindahkan es krim tersebut ke tangan satunya.

tak shani duga duga hingga membuat matanya membulat, saat gracia justru menjilat tangan shani bukan membersihkannya pakai tisu.

" Ishh gre ko dijilat sih "

Remember Us (Greshan) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang