Bonus double up nih
gatel banget jempolku pengen up hihisebelum baca, play dulu lagunya. biar kerasa vibes nya wkwk
=== Happy Reading ===
#Flashback
Dibawah langit berhiaskan bulan dan bintang duduklah seorang gadis kecil yang tengah menangis sendirian disebuah taman yang lumayan jauh dari perkotaan.
" Hikss.. hikss.. "
tak lama ada seorang gadis kecil berambut pendek yang menghampirinya.
" Hai, kamu kenapa nangis sendirian disini ? " tanya gadis tersebut
gadis yang sedang menangis tersebut mendongakkan kepalanya menatap gadis disampingnya.
" Kamu cantik, jangan nangis. nanti cantiknya hilang "
" Senyum dong " ucap gadis berambut pendek tersebut sambil menunjukan senyum manisnya,
mendengar ucapan dan melihat senyum gadis berambut pendek tersebut membuat dirinya ikut tersenyum.
" Nah gitu dong, jangan nangis lagi ya " ucap gadis berambut pendek tersebut sembari menghapus air mata gadis yang sedang menangis tersebut.
" Aku sering lihat kamu setiap malam selalu nangis disini sendirian, kamu kenapa ? " tanya gadis berambut pendek tersebut.
" ... " tidak ada jawaban dari gadis tersebut.
" Kamu jangan pernah ngerasa sendirian ya, ada aku disini " ucap gadis berambut pendek tersebut dengan senyum manisnya.
gadis tersebut menoleh dan menatap gadis berambut pendek tersebut dan membalasnya dengan senyuman.
-----
Keesokan harinya dipagi hari, disebuah taman yang biasa dikunjungi gadis tersebut. gadis tersebut duduk diayunan sendirian,
tiba tiba datang segerombolan banyak anak laki laki yang mendekatinya." Hei, gadis jelek! minggir kamu dari situ. ini tempat main kita " Ucap Salah satu anak lelaki, namun tidak diperdulikan oleh gadis tersebut.
anak laki laki yang sudah geram karna gadis tersebut tidak memperdulikannya, anak laki laki tersebut melempari krikil krikil kecil pada gadis tersebut.
" Awwhh.. hiks hikss " gadis kecil tersebut menangis
" Dasar anak aneh, udah jelek aneh. gapunya temen lagi! " ucap gerombolan anak laki laki tersebut yang terus terusan melempari krikil ke arah gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Us (Greshan) - END
Fanfiction" Kamu jangan takut, aku bakal selalu ada buat kamu dan jagain kamu " - " Kamu boleh benci semua orang, sama dunia ini. asal kamu jangan benci diri kamu sendiri " -