=== Happy Reading ===
diplay dulu lagunya, biar feelnya dapet hehe
Keesokan harinya ...
Pagi ini senyum shani terukir jelas di bibirnya, entah lah akhir akhir ini rasanya begitu menyenangkan dan membuatnya selalu bahagia dan semangat. hari hari yang ia lewati bersama gracia adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupnya. sahabatnya itu menjadi sumber kebahagiaan untuknya, menjadikan hidupnya lebih berwarna.
Saat ini shani berdiri didepan pagar rumahnya, seperti biasa untuk menunggu gracia menjemputnya. rasanya ia tak sabar segera bertemu sahabatnya itu dan memulai hari hari yang akan sangat menyenangkan jika bersama gadis itu.
.
.
.
10 menit shani menunggu kehadiran gracia, masih tetap berdiri didepan pagar rumahnya..
.
.
.20 menit...
30 menit...
40 menit...
hingga tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 06:40 pagi, lama menunggu kehadiran gracia yang tak kunjung datang. ia pun juga berusaha menghubungi gracia namun tidak ada balasan darinya. rasa khawatirpun mulai muncul, mengingat sampai sekarang dia belum sampai dirumahnya.
" Gracia kemana sih " gumam shani
" Apa dia udah berangkat duluan ya? tapi tumben banget dia ga jemput aku "
Shanipun memutuskan untuk berangkat terlebih dahulu menggunakan sepeda miliknya, dan melajukan sepedanya sedikit mengebut. hingga akhirnya shanipun sampai disekolah.
Mata shani mencari keberadaan motor gracia di parkiran sekolah namun ia tidak menemukannya.
" Apa dia telat ya? ketiduran mungkin " batin shani
" Tunggu dikelas aja deh " batin shani lalu berjalan menuju kelasnya.
Hingga bel masuk pun berbunyi gracia tidak kunjung datang, sedari tadi shani mondar mandir didepan kelasnya membuat sisca menghampirinya.
" Lo kenapa sih shan mondar mandir mulu dari tadi " ucap Sisca
" Ahh ini, lagi nunggu gracia. ko dia lama banget ya gadateng dateng " ucap shani masih celingukan mencari gracia.
" Aalah mungkin dia ketiduran kali shan, bentar lagi pasti dateng. paling juga nelat dia. udah yuk masuk, ntar keburu ada guru " ucap Sisca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Us (Greshan) - END
Fanfiction" Kamu jangan takut, aku bakal selalu ada buat kamu dan jagain kamu " - " Kamu boleh benci semua orang, sama dunia ini. asal kamu jangan benci diri kamu sendiri " -