♡بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم ♡
"Sakit banget" Ucap nya dengan suara lirih.
"Ya Allah, maaf bang" Ucap nya sambil mengusap pinggang sang suami.
"Ada syaratnya, kalau mau di maafin"
"Pake syarat?"
"Iyah, dong" Ucap Firdaus yang masih dengan muka memelasnya. 'Yes, kena perangkap' Ucapnya dalam hati.
"Hem, yaudah apa syaratnya?
"Syaratnya adalah.... Kamu harus cium saya sebanyak 1000 kali" ucap Firdaus dengan muka yang masih sama seperti tadi.
"what!! Abang, jangan bercanda ihh. Gak lucu" ucap Safira sambil menampilkan muka juteknya, walaupun yang hanya terlihat hanyalah matanya saja.
"hm, kalau gak mau yaudah gak papa. Saya marah sama kamu, kalau saya marah berarti Allah juga marah" ucap nya
'ihhh, gimana ini ya Allah' ucap Safira dalam hati. "huft, tapi bang, gak mungkin aku cium abang 1000 kali, sekaligus"
"siapa bilang kamu harus c1um saya sekaligus langsung 1000?"
"yah terus, gimana?" tanya Safira
"ini, kamu c1um saya 20 kali, nanti malam 10 kali, bangun tidur 10 kali, mau berangkat kerja 10 kali, pulang kerja 10 kali, kalau saya minta kamu harus turuti. Gimana? Deal?!"
'gila banget nih cowok, dasar cowok aneh. Gimana mau c1um seribu kali seratus kali aja udah banyak, dasar aneh' umpat Safira
"gimana?" tanya Firdaus sekali lagi.
"huftt, oke diel" mau tak mau Safira harus menuruti keinginan aneh sang suami.
"oke, sekarang sayang c1um saya 20 kali"
"apa!!! 20 kali?" ucap Safira tak habis fikir dengan suaminya itu.
"iyah, 20 kali" ucap Firdaus.
Cup
Safira langsung menc1um sang suami. Firdaus yang mendapatkan serangan mendadak dari sang istri pun mematung beberapa saat. Saat Safira ingin menc1um yang kedua kalinya, tiba tiba.
"stop!" ucap Firdaus sambil menahan wajah sang istri agak tak menyentuh mukanya.
"kenapa?!"
"kita kekamar dulu, enak aja mau cium tapi gak buka cadarnya. Yah gak terasa lah. Lagipula, kalau di sini nanti di lihat sama bik Inem gimana?" ucap nya.
"tadi katanya suruh c1um yaudah aku c1um. Dasar aneh"
***
Kini Safira dan Firdaus telah sampai di kamarnya dan meraka langsung duduk di tepi ranjang.
"Buka cadarnya, Suami mu yang tamfan ini mau melihat kecantikan bidadarinya"
Langsung saja Safira membuka kalin sucinya, dan memperlihatkan wajah indahnya.
"MasyaAllah" ucap Firdaus tanpa berkedip.
"kenapa?"
"kamu cantik sakali sayang" ucap nya dan menoel pipi sang istri.
"istri siapa dulu" ucap Safira PeDe.
"istri Muhammad Firdaus Al-Hasan gitu loh" ucap nya dengan girang.
"hahaha" tawa Safira pecah seketika dan begitu juga dengan Firdaus yang tertawa bahagia.
"yaudah, cepetan" ucap Firdaus sambil berusaha memberhentikan tawanya.
"apanya?" tanya Safira
"lupa atau pura pura lupa?"
Safira berusaha mengingat-ingat apa yang ia lupakan.
seketika ia teringat dengan sesuatu hal.
"Abang, Safira izin ke toilet sebentar yah"
"jangan kabur" ucap Firdaus sambil menarik tangan sang istri.
Safira yang tak bisa berkutik pun duduk kembali.
"huft, baiklah"
"oke, mulai" ucap Firdaus sambil mempersiapkan posisi yang tepat.
-
-
-
Next time🐛
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Bercadar Kesayangan Dokter Tampan |•END•|
Romance♡بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم ♡ ♥︎♥︎♥︎ Safira Azzahra adalah gadis cantik, putih bersih, memiliki lesung pipi, dan dia memiliki sifat manja, tapi manja nya hanya kepada orang-orang tertentu! Tidak sembarangan orang. Tak ada...