36 |•GBKDT🐛•|

898 38 0
                                    

Bersahabatlah dengan orang yang ketika dekat memberi manfaat, dan ketika memberi nasihat membuatmu semakin taat.
_><_

♡بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم ♡


🍒Selamat membaca🍒

🐻Flasback on🐻

Firdaus lagi di dalam mobil, ia ingin makan siang di rumah bersama dengan istrinya. Saat di tengah jalan yang lumayan sepi, tiba tiba ia dihadang oleh segerombolan anak geng motor, bukannya ia takut tapi ia malas meladeni anak geng motor yang sudah ia kenal pastinya, geng siapa lagi kalau bukan geng ALASKAR.

Tanpa berlama lama, ia segera keluar dari mobil dan menghadap si ketua dari anggota yang berani menghadang nya.

"Mau apa lagi lo?" tanya Firdaus ketika sudah berada di depan Samuel.

"Gue mau nanti malam kita balapan," ucap Samuel.

"Bukannya gue takut yah, tapi gue males ngeladenin curut kayak lo!" ucap Firdaus malas dan langsung berlalu pergi ke arah mobil nya.

"KALAU LO GAK MAU BALAPAN SAMA GUE, ISTRI LO BERARTI UNTUK GUE!" ucap Samuel berteriak. Firdaus yang mendengarnya sontak saja geram, ia mengepalkan tangan nya hingga urat urat tangannya terlihat dan menggertakkan giginya hingga bunyi.

Tanpa ba bi bu, Firdaus langsung menonjok wajah pria itu, hampir saja pria itu jatuh karna tak siap dengan bogeman Firdaus dan untung nya langsung di tahan oleh anggota Samuel.

"APA MAKSUD LO ANJ***!" ucap Firdaus dengan menggebu gebu.

"Santai, bro kalau lo menang, gue gak akan ganggu istri lo, dan lo bebas mau minta apa aja sama gue. Tapi, kalau lo kalah istri lo jadi milik gue selamanya!" ucap Samuel sambil tersenyum aneh.

Firdaus diam dan langsung pergi dari hadapan mereka semua, saat ini yang ia fikirkan ialah ia harus menang nanti malam.

"KALAU LO DIEM BERARTI LO SETUJU," ucap Samuel berteriak dan memberikan jalan agar Firdaus pergi.

Kini tujuan utama Firdaus adalah markas, ia tak ingin pulang bukan berati ia tak rindu dengan istrinya tapi ia ingin mempersiapkan buat nanti malam.

🐻flashback off🐻

Kini Firdaus dan juga Samuel tengah memanaskan motornya agar stabil.

Reyhan mulai menghitung agar perlombaan segera mulai.

1!
2!

Reyhan berjalan ke arah pinggiran supaya tidak tertabrak.

"GOO!" ucap Reyhan berteriak dan juga terdengar sorakan sorakan anggota yang menyemangati ketuanya.

Kini Firdaus tengah berada di deretan belakang motor Samuel hanya selisih sedikit saja, Firdaus frustasi ternyata lawannya kali ini jago, dulu ia pernah bertanding ataupun balapan motor dengan para ketua geng motor termasuk ketua geng ALASKAR juga ikut, tapi tak sejago yang sekarang.

Firdaus segera menancap gas nya dengan kecepatan sangat sangat tinggi ia terus saja ingin menyalip si Samuel tapi usahanya tetap gagal.

Gadis Bercadar Kesayangan Dokter Tampan |•END•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang