20 |•GBKDT🐛•|

1.6K 61 0
                                    


♡بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم ♡






~Happy reading





Segera Firdaus menyalakan mesin motornya dengan perlahan Firdaus mengendarai sepeda motornya hingga meninggalkan pekarangan rumah.

Kini Firdaus telah sampai di sebuah gedung yang letaknya lumayan jauh dari perkotaan, Firdaus telah sampai di markasnya. Disana ramai dengan anak-anak geng  yang menjaga markas.

Firdaus segera masuk kedalam. Reyhan yang melihat Firdaus sontak kaget, 'apakah Firdaus gila, meninggalkan istrinya sendirian dirumah' gumam Reyhan dalam hati.

"Apa yang kau lakukan Fir?" Tanya Firman.

"Kemana Reza?" Firdaus tak menjawab pertanyaan Firman melainkan memberi pertanyaan.

Anggota yang lain merasa ngeri melihat Firdaus yang tampak marah, dengan tangan di kepal.

"Reza ada di ruang tahanan," ucap Reyhan acuh tak acuh' ia masih marah dengan Reza.

Firdaus langsung berjalan ke ruangan yang diberitahu Reyhan tadi. Ketika ia masuk ke ruangan tersebut, ia menahan emosi yang telah menggebu-gebu terhadap orng yg telah menculik istrinya.

"Firdaus?!"  ucap Reza tak percaya.

Firdaus belum melihat wajah pelaku, karna pelaku duduk membelakangi pintu.

"Apa yang kau lakukan?!" ucap Firdaus berusaha menahan emosi. Firdaus berjalan ke arah Reza, betapa terkejut nya Firdaus melihat siapa orang yang telah menculik istrinya.

"S*ALAN!" ucap Firdaus dengan keras hinggal terdengar sampai luar ruangan.

B*GH!
PL*K!
B*GH!
PL*K!
PL*K!
B*GH!
B*GH!

Hantaman demi hantaman di tujukan kepada pelaku. Hingga orang itu terkapar tak berdaya. Reza yang melihat itu, langsung menolong Riko untuk bangkit.

"S*ALAN! B*J*NGAN!  DI MANA *TAK MU!!! Hah!!!" ucap Firdaus dengan dada naik turun. Kini nafasnya sudah tak beraturan lagi.

"M-af" ucap Riko dengan suara lirih. Baru saja lukanya yang tadi di obati oleh Reza, kini sudah di tambah lagi. Ia sungguh menyesal dengan perbuatannya. Tapi apalah daya, menyesal pun sudah tak ada gunanya.

"APA KAU BILANG!!  MAAF?!! APAKAH MAAF MU BISA MENYEMBUHKAN TRAUMA ISTRIKU HAH!!!" ucap Firdaus yang sudah tak terkontrol lagi.

"Fir, tenang dulu.. Semuanya bisa di bicarakan baik-baik tidak harus dengan kekerasan!!" ucap Reza memberi arahan.

"Kalau yang di lecehkan adalah istrimu, wanita yang kau sayangi apakah kau masih akan memaafkan pria b*engs*k ini?!" ucap Firdaus sambil menunjuk ke arah RIKO.

Reza yang mendapat jawaban seperti itu, sontak bungkam ia bingung harus jawab apa.

"Kenapa diam? Kau pasti akan melakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan kan?!" ucap Firdaus dengan nada lantang dan menyindir.







-
-
-

Segini dulu yah guys, jangan lupa vote dan flw ygy❤
🐛


Gadis Bercadar Kesayangan Dokter Tampan |•END•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang