20.villa

376 33 0
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Haiiii apa kabar semua?
Afwan jarang up heheheh
Sebelum lanjut baca jangan lupa vote coment and share🙏
Happy reading jangan lupa baca bismillah❤

*********

Sepulang dari rumah Raysa, kini Gus Aarzam mengajak Aisiyah pergi ke suatu tempat....

"Kita mau kemana sih Gus?dari tadi kok nggak nyanpe-nyampe"ucap Aisiyah dan hanya di balas senyuman oleh Gus Aarzam.

Setelah agak lama Gus Aarzam memberhentikan mobilnya di depan sebuah masjid.

"Sebentar lagi waktu nya sholat ashar, kita sholat ashar di masjid ini dulu ya"

"Naam Gus"ucap Aisiyah sambil menganggukkan kepalanya.

Mereka pun langsung memasuki masjid tersebut.

"Tempat wudhu nya dimana Gus?" tanya Aisiyah kepada Gus Aarzam.

"Tempat wudhu perempuan nya ada disebelah sana"ucap Gus Aarzam sambil menujuk ke arah tempat wudhu wanita yang terletak di sebelah kanan masjid.

"Owh Naam Gus"ucap Aisiyah dan mereka pun langsung pergi mengambil whudu...

Allahuakbar
Allahuakbar
Asyhadu an laa ilaaha illallah
Asyhadu an laa ilaaha illallah
Asyhadu anna muhammadar Rasulullah

"MasyaAllah itu pasti suami Aisiyah yang azan"batin Aisiyah sambil senyum senyum sendiri.

"Mbak?" tanya seorang wanita yang hendak mengambil wudhu yang tak sengaja melihat Aisyah yang sedang senyum-senyum sendiri.

"Eh i-iya?"ucap Aisiyah sedikit terkejut.

"mbak baik baik aja kan?"

"I-iya, emang kenapa ya mbak?"tanya Aisiyah balik.

"Owh maaf tadi saya kira mbak nya kesurupan,soalnya senyum senyum sendiri"

"Hehehe nggak kok mbak" ucap Aisiyah malu.

"Nggak baik loh mbak menghayal di tempat whudu...yaudah saya duluan ya mbak, permisi"ucapnya dan langsung pergi meninggalkan Aisiyah.

"I-iya mbak" ucap Aisiyah.

"Aduhh maluuu bangett astaghfirullah, lain kali kalo mau baper liat tempat dong Aisiyah!" batin Aisiyah sambil menepuk jidat nya pelan.

_
_
_

Setelah selesai melaksanakan sholat Ashar,kini Gus Aarzam dan Aisiyah langsung melanjutkan perjalanan nya menuju tempat yang di maksud Gus Aarzam.

"Kita kemana sih Gus?Aisiyah penasaran banget nih? Kenapa kita kayak kehutan gini banyak pohon-pohonnya?" ucap Aisiyah saat melihat banyak pohon pohon yang mereka lewati.

"Sebenarnya saya mau ngajakin kamu ke villa yang ada disini. Emang lokasi villa nya agak lumayan jauh dari permukiman warga,tapi disana terkenal pemandangan di sekitar vila nya yang sangat indah"

"Beneran Gus?" ucap Aisiyah tak percaya.

"iya Humaira, bentar lagi kita sampai ke villa nya"

"MasyaAllah Aisiyah udah nggak sabar nih Gus"ucap Aisiyah sambil bertepuk tangan kegirangan.

"Hahahah, Aisiyah kita bermalam di sana aja ya?saya sudah pesan satu kamar buat kita"

"Siap makasih Gus"ucap Aisiyah bersemangat

Setelah sampai di villa yang di maksud Gus Aarzam, Aisiyah sangat terpesona melihat keindahan alam yang ada disekitar villa.. Mulai dari pegunungan yang nampak sangat indah dari kejauhan, pohon pohon perdu nan hijau, lampu lampu yang menyala di setiap keliling villa,hingga bunga yang bermekaran menambah kesan yang sangat indah.

Aarzam Untuk AisiyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang