Hampir tidak percaya
Mulai berpikir bahwa aku telah kehilangan semua perasaan
─Angel Baby, Troye Sivan
.
.⚠Mental scene
⚠(Hanya) sedikit ada adegan berdarah
⚠Part 3000++ kata
⚠Spam komen+vote😄Semoga gak bosan ya^^
Btw bacanya boleh sambil dengerin mulmed^^
Selamat membaca💚
.
.
.
.Seorang gadis mengenakan dress putih yang indah dan anggun itu, baru terbangun dari tidurnya. Perlahan kelopak matanya terbuka dan hendak duduk untuk melihat sekitarannya yang terasa asing baginya.
'Aku di mana?'
Gadis itu mulai bangkit lalu berjalan ke sembarang arah membuat rambut panjangnya yang tergerai bebas itu terhempas lembut oleh angin.
Sampai langkah kakinya mulai terhenti, dan terdiam di tempat ketika mendapati sosok lelaki jangkung berdiri kokoh di hadapannya, dengan jarak di antara mereka dibatasi oleh tanaman lavender yang mengelilingi sekitarannya.
'Kean?'
Mulut gadis itu terbuka, memanggil sosok yang ia kenali tapi, suaranya tak kunjung keluar. Sekuat tenaga ia berteriak menyebut sebuah nama lelaki itu namun, nihil.
'Kenapa suara ku tidak ada? Ada apa ini?'
Sekali lagi ia menatap lelaki yang cukup jauh darinya itu. Lelaki itu hanya memandang dirinya tanpa ekspresi dan berkata, "saya tidak bisa lagi menemani mu. Sekarang... pergi dan menjauh lah...," kemudian lelaki itu berbalik dan menghilang perlahan dari pandangan gadis itu.
Gadis itu menggeleng kuat, bulir kristal dari matanya turun begitu saja dan semakin menderas. 'Tidak, jangan pergi ku mohon. KEAN!! JANGAN TINGGALIN AKU!!'
Dirinya sangat ingin menyusul, tapi ia merasakan kakinya tak bisa ia angkat ke depan, seperti ada dinding yang membatasi langkahnya.
'I-ini kenapa?' Ia terus mencoba melangkah ke depan, sayangnya itu malah membuatnya kehabisan tenaganya.
Tidak sengaja ia termundur selangkah kecil--yang di belakangnya tiba-tiba saja berubah menjadi jurang yang curam, dan cahaya yang semula menerangi dirinya perlahan meredup menjadi gelap gulita.
Ia terjatuh!
'Aaaa!!!'
.
.
.
.'Aakkhh!!'
Napasnya tersendat-sendat. Keringat berucucuran di sekitar wajahnya dan sekujur tubuhnya. Lalu menatap di mana dirinya berada.
Ah.. ternyata di mobil?
Namun setelahnya ia tersadar, kemudian bernapas lega sembari mengusap dadanya. 'Hufftt.. ternyata hanya mimpi.'
Tak lama seorang cowok bertubuh bongsor datang dan langsung duduk di kursi pengemudi tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
'Nathaniel?'
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝑾𝒊𝒍𝒍 𝑩𝒆 𝑴𝒊𝒏𝒆?】
Fanfiction》FOLLOW SEBELUM MEMBACA^^ ─────────────────── Syakila Auries, gadis yang sejak kecilnya sudah lebih dulu merasakan ketakutan dan mimpi buruk yang menghantui di setiap tidur nyenyak-nya. Seiring waktu berjalan dalam proses penyembuhannya, ia dipertem...