Dunia yang kita kenal ini tidak seperti yang kita lihat. Banyak hal yang terjadi di dunia ini dan banyak juga yang tidak kita ketahui. Alternative Universe, dunia lain yang memiliki kisahnya tersendiri.
Dalam Alternative Universe, terdapat beberapa golongan manusia berdasarkan kasta kekuatan mereka. Alpha, Beta, Delta dan Omega, adalah golongan-golongan yang ada di dunia ini.
Alpha, golongan dengan keturunan terkuat dilengkapi kemampuan sensoring yang hebat, jiwa kepemimpinan tidak terkalahkan, dan jiwa teritori mereka benar-benar menjadikan mereka penguasa. Keturunan dengan vertilisasi terbaik untuk menghasilkan keturunan yang baik pula!
Beta, golongan keturunan terkuat dibawah Alpha. Golongan ini biasanya menjadi tangan kanan dari kaum Alpha dalam memimpin dan berkuasa. Perbedaannya, kaum Beta tidak semuanya vertil alias bisa berkembang biak dengan baik. Hanya Female Beta yang bisa mengandung. Sedangkan, Male Beta hanya bisa memberi sel sperma saja.
Delta, golongan yang cukup kuat pula. Kekuatannya tidak sekuat kaum Beta dan jauh berada di bawah kaum Alpha. Golongan Delta biasanya digunakan sebagai pelayan ataupun sebagai pegawai biasa. Vertilisasinya sama dengan Beta.
Omega, golongan terlemah dari semua golongan. Tidak memiliki kekuatan yang setara dengan Beta dan Delta, apalagi jika dibandingkan dengan Alpha akan sangat tidak setara! Kelebihannya, kaum omega memiliki vertilisasi yang sama dengan kaum Alpha. Baik Female Omega maupun Male Omega kesemuanya bisa mengandung dan melahirkan dengan baik.
Dari semua golongan ini, tidak semua dapat menjadi pasangan dengan sembarangan. Takdir kelahiran mereka telah memberikan mereka pasangan hidup masing-masing. Mate Life, sebutan pasangan itu yang akan diketahui ketika beranjak dewasa dan akan muncul ketika berada di dekat pasangan. Hanya kaum Alpha dan Omega yang akan mengalami hal ini, karena kaum mereka yang vertilisasi bisa dilakukan oleh pria ataupun wanita.
Pheromone, adalah aroma khas yang dimiliki golongan Alpha dan Omega. Perbedaan pheromone ini, kaum Alpha dicirikan dengan beberapa aroma. Aroma sandalwood musk yang kuat, aroma seperti hutan pinus, dan seperti lautan biru adalah ciri khas mereka.
Sedangkan kaum Omega, aroma mereka cenderung lebih kalem dan lembut. Kombinasi aroma buah dan bunga menjadi ciri mereka. Dimana, arom para omega akan menyesuaikan dengan aroma mate lifenya, dan hanya bisa tercium oleh mate life itu sendiri.
Berbicara tentang Alpha dan Omega, disinilah kisah seorang keturunan alpha dominan bernama Bible Wichapas Sumettikul yang tidak tertarik dengan mate life. Hanya fokus pada kesuksesannya dalam kuliah dan karir. Privilage keluarganya yang kaya raya tidak berpengaruh besar untuk tujuan hidupnya. Ia cukup muak melihat takdir mate life antara Alpha dan Omega yang menurutnya sangat tidak penting! Lebih indah hidup sendiri dan menjadi penguasa!
Berbeda salah satu Omega ini, lebih tepatnya seorang Male Omega yang bernama Build Jakapan Puttha. Pria manis dengan lesung pipit dan eyes smilenya harus menjalani hidup yang cukup keras. Keluarganya yang didominasi Alpha tidak menerima dirinya yang terlahir sebagai omega satu-satunya di keluarganya. Dirinya harus berjuang untuk menyenangkan keluarganya dengan bekerja dan berkuliah juga, yang biayanya ia tanggung sendiri. Omega yang memiliki impian sederhana, ingin memiliki pasangan apapun jenisnya asalkan mau menerima statusnya tanpa pamrih!
.
.
Next or Delete?
Holaaa
Wwkwkwkwk coba buat couple yang bikin aku mabok
Semoga sukaaaaa teman-temannn!!!!
Vote and Comment juseyo~
Bestregards,
AFEELLOVE
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...