Dipenghujung musim panas Yoshi mengadakan pool party di villa miliknya di daerah Gapyeong. Tamu yang diundangnya juga tidak banyak dan sebagian dari tamunya adalah pelangga vip clubnya, termasuk Asahi, Hyunsuk dan Mashiho.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan. Akhirnya mobil yang dikendarai Hyunsuk memasuki area villa. Dihalaman villa yang cukup luas itu, sudah tampak berjajar deretan mobil-mobil mewah milik para tamu lainnya.
Hyunsuk menyuruh Asahi dan Mashiho masuk terlebih dahulu, sedangkan dirinya akan mencari tempat untuk memarkirkan mobilnya.
"Oppa." Seru Mashiho berlari kecil lalu memeluk tubuh tegap Yoshi.
"Jangan lari-lari Cio, nanti kau bisa jatuh." Yoshi membalas pelukan Mashiho mengusap sayang punggung gadis Takata itu.
Asahi yang berjalan dibelakang Mashiho hanya menyapa Yoshi sekenanya saja dan terus melangkahkan kaki jenjangnya menuju taman belakang villa.
Yoshi melonggarkan pelukannya dan menunduk menatap Mashiho, "kenapa hanya kalian berdua? Hyunsuk tidak ikut?"
"Eonni masih dibelakang, dia menyuruh kita masuk duluan. Oppa aku ingin pakai toilet, dimana toiletnya?"
"Disana pintu putih dekat tangga." Jawab Yoshi menunjuk arah tangga.
Setelah Mashiho masuk ke kamar mandi, Yoshi memutuskan untuk menghampiri Hyunsuk, namun langkahnya terhenti karena gadis bermarga Choi itu sudah dalam pandangannya. Yoshi sedikit heran saat melihat Hyunsuk berjalan gontai dengan hidung yang memerah dan bulu matanya tampak basah.
"Hey kenapa dengan wajahmu itu?" Tanya Yoshi dengan nada suara datar.
"Tidak usah pedulikan aku." Jawab Hyunsuk tak kalah datarnya dan terus berjalan melewati Yoshi.
"Ck, wae tto?" Hyunsuk berdecak karena lengannya dicekal Yoshi.
Yoshi menarik pelan lengan Hyunsuk hingga tubuh mereka berhadapan, "kau menangis?"
"Tidak. Ini karna alergiku, tadi diluar aku tidak sengaja menabrak seseorang yang membawa buket bunga besar. Jadi bisakah kau lepaskan tangan ku sekarang?"
Bukannya melepas, Yoshi malah menarik Hyunsuk mendekat padanya hingga tubuh mereka tak berjarak. Netra keduanya mengunci satu sama lain.
"Siapa yang coba kau bohongi, Hyun-ah." Bisik Yoshi tepat didepan bibir Hyunsuk.
Dengan posisi mereka yang seperti itu, membuat Mashiho yang baru keluar dari toilet menatap kearah mereka dengan tatapan yang sulit diartikan.
..
.
Ditaman belakang villa sudah ramai dengan para tamu yang memakai pakaian khas musim panas. Bahkan beberapa dari mereka hanya memakai swimwear dan bermain didalam kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian || Jaesahi GS
FanfictionNo Description .... kepo baca aja Gender Switch area, jangan sampai salah lapak