Sorry for typo and enjoy guys .....
.
.
Entah mendapat ide darimana hingga Asahi ingin mengenalkan Jaehyuk pada kedua sahabatnya. Karenanya malam ini Asahi sudah membuat reservasi disalah satu restoran mewah yang berada dipusat kota.
Jaehyuk yang tidak tahu rencana Asahi pun hanya mengikutinya tanpa bertanya macam-macam.
Sampai diparkiran restoran, Jaehyuk melihat mobil sport merah yang sangat dikenalinya.
'Bukankah itu mobil Jihoon hyung. Apa dia makan malam disini juga.' Pikir Jaehyuk.
"Kevin ayo, kenapa diam disitu?" Ucap Asahi yang membuyarka pikiran Jaehyuk.
"Eoh kajja."
Keduanya jalan beriringan masuk kedalam restoran. Seorang pelayan menuntun keduanya menuju salah satu privat room yang sebelumnya sudah dipesan Asahi.
Jaehyuk sedikit terkejut sesaat setelah pelayan membuka pintu privat room. Bisa Jaehyuk lihat dengan jelas wajah Jihoon dan Yoshi yang sama terkejutnya saat melihatnya.
Jaehyuk segera mengatur ekspresinya, sedangkan Jihoon memejamkan matanya seraya menghela nafas. Berbeda dengan Yoshi yang menopang tangannya seraya memijit pangkal hidungnya.
Dalam hati ketiganya berkata, 'Seharusnya aku tahu ini akan terjadi.'
"Maaf, kami datang terlambat." Ucap Asahi seraya duduk disisa kursi yang masih kosong yang langsung membuyarkan pikiran ketiga pemuda tampan itu.
"Tak apa, kami juga belum lama datang." Jawab Hyunsuk.
"Tunggu, kenapa Yoshi oppa bisa ada disini?" Tanya Asahi.
"Yoshi oppa datang bersamaku. Aku juga ingin memamerkan kekasihku pada kalian." Ujar Mashiho dengan menaik turunkan alisnya.
'Astaga...ternyata ini rencana mereka yang ingin mengenalkan pasangan masing-masing.' Batin Jaehyuk tak habis pikir.
"Sahi-ya, asal kau tahu saja, selama ini mereka mengkhianati kita. Diam-diam mereka berdua sudah lama berkencan." Jelas Hyunsuk yang membuat Asahi dan Jaehyuk terkejut.
Jaehyuk langsung menatap Yoshi dengan tatapan tak percayanya. Sedangkan yang ditatap hanya mengedikan bahunya acuh.
Sungguh Jaehyuk tak menyangka Yoshi memiliki kekasih. Karena selama ini dia tidak pernah membicarakan soal wanita atau dekat dengan wanita. Bahkan Jaehyuk pernah berpikir kalau Yoshi ini maho.
"Heol.....aku tak percaya ini. Aku tidak mau tau, pokoknya malam ini kalian yang bayar makan malam kita. Benar kan eonni." Final Asahi yang mendapat anggukan setuju oleh Hyunsuk.
"Tak masalah, iyakan sayang." Sahut Yoshi dengan entengnya seraya mengusap surai panjang Mashiho.
"Tentu saja oppa." Jawab Mashiho dengan sedikit beraegyo.
Melihat interaksi keduanya membuat Hyunsuk dan Asahi bergidik ngeri, sementara Jihoon tersenyum kecil seraya menggelengkan kepalanya.
Berbeda dengan Jaehyuk yang hanya melihat Yoshi dan Mashiho tanpa expresi. Seolah dia sedang membaca situasi yang ada.
Setelah mengenalkan diri masing-masing. Mereka langsung memesan makanan. Selagi menunggu pesanan mereka datang. Merekapun mengobrol ringan. Ah, ralat, hanya Asahi, Hyunsuk dan Mashiho saja. Sedangkan ketiga pemuda tampan itu hanya menjadi pendengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian || Jaesahi GS
FanfictionNo Description .... kepo baca aja Gender Switch area, jangan sampai salah lapak