Chapter kali ini full Jaesahi .. Maafkaeun kalau ada typo .....
♡♡
"Jadi ini tempat yang ingin kau kunjungi?" Ucap Jaehyuk sedikit tercengang.
Bagaimana tidak tercengang, tempat yang ingin Asahi kunjungi adalah Hongdae, kawasan yang terkenal dikalangan anak muda.
Ramai?
Tentu saja. Karena disana surganya untuk berbelanja, dari pakaian, skincare dan alat make up. Tidak hanya itu saja. disana juga berjajar street food yang sangat menggoda untuk dicicipi.
Asahi mengangguk semangat dengan senyum yang tercetak diwajahnya.
"Tapi disini ramai sekali sayang, kau tak takut mereka mengenalimu? Atau bisa saja ada reporter yang mengambil fotomu saat bersamaku" Ujar Jaehyuk sedikit khawatir.
Sebenarnya yang pemuda Jung khawatirkan adalah orang dari wolfgang. Bisa saja mereka menculik Asahi lagi. Toh melakukan ditempat ramai seperti ini akan lebih mudah daripada melakukan ditempat yang sepi. Terlebih Jaehyuk sudah tahu alasan wolfgang mengincar Asahi dan itu semakin membuatnya khawatir.
"Ayolah Kevin, kau sudah berjanji untuk menuruti keinginanku. Lagipula aku sudah membawa topi dan masker jadi mereka tidak mungkin mengenaliku." Rengek Asahi dengan memperlihatkan topi dan maskernya.
Jaehyuk menghela nafasnya pasrah, sungguh gadis yang keras kepala pikir Jaehyuk.
"Baiklah, cepat pakai topi dan maskermu. Dan ingat jangan pernah lepaskan tangan mu dari genggaman ku, mengerti?" Titah Jaehyuk.
Asahi mengangguk senang, "terimakasih Kevin. Aku mencintaimu." Asahi memberi satu kecupan dipipi Jaehyuk lalu memasang masker dan topinya.
Jaehyuk yang melihat tingkah menggemaskan Asahi pun tersenyum kecil.
Sesuai perintah Jaehyuk tadi, Asahi tak sedetik pun melepas tautan tangannya dengan sang kekasih. Bahkan senyum gadis itu tak pernah luntur dari balik masker yang digunakannya. Sepasang manik hazelnya menatap penuh binar kesetiap sudut jalan.
Asahi menarik tangan Jaehyuk untuk masuk kedalam toko aksesoris. Tanpa protes Jaehyuk terus mengikuti langkah Asahi.
"Kevin lihatlah bukankan ini cantik?" Ucap Asahi seraya menunjukan sepasang gelang couple pada Jaehyuk.
"Eum Kevin, apa kau keberatan jika kita memakai barang couple?" Lanjut Asahi sedikit ragu.
"Tentu saja tidak. Aku senang memakai barang couple dengan mu."
"Benarkah?" Tanya Asahi dengan manik berbinar dan langsung mendapat anggukan kepala dari Jaehyuk. "Kalau begitu aku akan membeli ini." Lanjutnya.
Asahi kembali berkeliling melihat beberapa pernak-pernik yang tepajang dengan Jaehyuk yang setia mengekorinya.
Saat Asahi sedang asik memilih pernak-pernik lainnya, pandangan Jaehyuk teralihkan keluar toko. Tepat didepan jendela toko terlihat seorang gadis yang tengah menatapnya.
Deg
Jantung Jaehyuk berdetak lebih cepat saat maniknya tak sengaja bersitatap dengan manik gadis yang menutup wajahnya dengan masker.
Jaehyuk tahu mata itu, dia sangat mengenalinya. Mata yang akan berbinar saat melihat hujan turun, mata yang akan menyabit saat tertawa, dan mata yang berubah lembut saat menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian || Jaesahi GS
FanfictionNo Description .... kepo baca aja Gender Switch area, jangan sampai salah lapak