Annyeong chingudeul 👋 im back hahahaa
.....
"Yaedeula (guys), sekarang aku sudah punya kekasih." Ucap Asahi tiba-tiba.
Sontak Hyunsuk dan Mashiho menatapnya dengan tatapan terkejut, seolah meminta penjelasan lebih.
"Dan kalian harus tahu kalau kekasihku itu sangatlah tampan." Imbuh Asahi dengan senyum yang mengembang.
Seperti biasa, malam ini ketiga gadis cantik itu sedang menghabiskan malam di Black Paradise. Sekedar minum dan saling berbagi cerita.
"Hei kenapa kau baru memberi tahu kami sekarang?" Sungut Mashiho tak terima Asahi baru memberitahunya.
Asahi memasang wajah datarnya menatap kedua temannya, "kita sama-sama sibuk kalau kau lupa. Lagipula aku juga belum lama berkencan dengannya."
"Ah benar juga, setelah pool party di villa Yoshi waktu itu kita belum bertemu lagi. Dan baru sekarang kita bertemu." Sahut Hyunsuk.
"Aku jadi penasaran, pria seperti apa yang dengan cepatnya mengambil hatimu. Kau kan begitu pemilih kalau urusan pria." Ucap Mashiho dengan wajah julidnya.
Asahi yang tak terima dibilang pemilih, melempar sebutir anggur pada Mashiho.
"Hei aku bukannya pemilih, aku hanya selektif saja."
"Itu sama saja pemilih, baka." Mashiho tak mau kalah.
"Hei hei sudah jangan bertengkar." Hyunsuk coba melerai. "Asahi coba perlihatkan foto kekasihmu pada kami."
Asahi mengangguk lalu mengambil ponselnya, membuka galeri foto dan memperlihatkan satu-satunya foto Jaehyuk yang dia miliki.
"Lihatlah, bukankah dia sangat tampan." Ucap Asahi senyum yang mengembang.
Raut wajah Hyunsuk dan Mashiho berubah datar setelah melihat layar ponsel Asahi.
"Hei kau gila? Bagaimana bisa foto seperti ini kau bilang tampan." Seru Mashiho seraya melepar ponsel Asahi kembali pada sang pemilik.
(Foto yang diperlihatkan Asahi)
"Hei hei lupakan tentang fotonya. Sekarang aku tanya, siapa namanya dan apa pekerjaannya?" Tanya Hyunsuk.
"Namanya Kevin Yoon, dia seorang karyawan disalah satu perusahaan property." Jawab Asahi.
"Bagaimana kau bisa mengenalnya? Dimana kau beremu dengannya? Apa seseorang mengenalkannya padamu?" Cecar Mashiho.
Kepala Asahi menggeleng dengan jari telunjuknya bergerak kekanan dan kekiri, "aku pertama bertemu dengannya disini. Ahh, dia pria yang tidak sengaja menabrakku waktu itu. Kalian ingat kan aku pernah bercerita kalau aku menabrak pria tampan disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian || Jaesahi GS
FanfictionNo Description .... kepo baca aja Gender Switch area, jangan sampai salah lapak