33.korban kembali hadir

299 25 3
                                    

Setelah itu aku tidak bisa kembali tidur lagi,aku mengambil buku dan mulai mengerjakan tugas dari sekolah sembari menoton serial drama china,waktu berlalu begitu cepat,saat ini sudah pukul 5.35 subuh,saatnya untuk bersiap siap pergi ke sekolah.

Pukul 06.25 aku sampai di sekolah dan menuju ke kelasku,tampak kakak ketos ada di sana.

"Kak"sapaku

"Ya?"sautnya

"Kakak ngapain disini?"tanyaku lagi dengan penasaran

"Nggak lagi ngapa ngapain kok"jawabnya lalu pergi

Aku tak menghiraukannya lagi,aku langsung melangkah masuk ke ruang kelasku,tapi ntah mengapa semua teman teman ku menatap kearahku dengan senyuman aneh,aku merasa bingung dan takut melihat ekspresi mereka.

BRUK...
tiba tiba terdengar suara hantaman yang keras seketika aku memejamkan mataku dan mendengar suara teman temanku berteriak,pada saat aku memejamkan mata sekilas aku melihat sosok niko yang terlihat memiliki masalah,tampak dia yang sedang menangis di bangkunya lalu melihat kearah luar,seketika aku membuka mataku kembali,kelas terlihat kosong tidak ada satupun siswa disana,suara teriakan teman temanku terdengar dari lantai bawah,seketika aku terdiam,pikiranku menjadi kacau.

"Apa yang sedang terjadi?kapan mereka turun?mengapa aku tidak mendengar derapan kaki mereka?"aku bertanya tanya akan situasi saat ini.

Aku penasaran dengan apa yang terjadi dibawah,aku berjalan menuruni anak tangga satu persatu,semakin lama semakin jelas teriakan dan ucapan dari teman teman ku.

"Lu kenapa harus gini sih nik?"suara itu terdengar keras sepertinya itu adalah teriakan dari reyhan

"Nik lu harusnya cerita sama kami"terdengar lagi isak tangis wanita yang sepertinya itu adalah suara regina

"Niko knp lu ingkar janji"isak tangis dan suara yang bergetara seperti suara raisa

"Niko?"aku langsung bergegas keluar dari gedung sekolah menuju halaman sekolah,terlihat tubuh niko yang terbaring diatas tanah dengan darah yang mengalir.

Raisa menangis tanpa henti sembari memegang lengan niko yang sudah pucat,sebelum aku bisa mengelola apa yang sedang terjadi,ambulance datang untuk membawa niko,aku mencoba untuk meminta penjelasan kepada teman teman ku.

"Rey ada apa ini? Kenapa niko bisa kayak gitu?"tanyaku

"Kami juga nggak tau ra,niko tiba tiba datang,sambil menangis gitu terus pas gw tanya dia kenapa,dianya malah lari ke arah jendela,kata kata terakhir yang gw dengar dari dia adalah"kalo lo nggak sayang sama gw knp lu laharin gw ha?! Gw benci hidup gw"gitu"ujar rayhan

"Terus habis itu?"tanyaku penasaran akan kelanjutan ceritanya

Rayhan menundukkan kepalanya dan berkata"dia lompat dari jendela,padahal ada gw disitu tapi gw nggak bisa ngehentiin dia,padahal kekuatanku lebih besar darinya tapi aku tidak bisa menghentikannya,tangan gw tidak kuat saat menahan tubuhnya,ini semua salah gw"ucap Rayhan dengan nada suara menyesal

Rayhan hanya mengeluarkan sedikit air mata,tapi aku yakin rasa sakit,penyesalan,kekesalan atas dirinya sendiri,dan juga rasa bersalah yang cukup besar, dia pendam dalam hatinya,semua itu dia rasakan sendiri,aku takut karena semua itu dia akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan niko.

Diki dan vino datang kearahku dan rayhan,lalu mereka memeluk rayhan.

"Ray lu nggak salah,jangan salahin diri lu,itu hanya sebuah takdir,kami nggak mau kehilang sosok teman teman kami yang kami sayangi lagi oke?,jadi jangan slahin diri lo"ucap mereka berdua sembari menahan tangis

Hampir semua anak laki laki menahan tangisnya dan mencoba untuk menenangkan yang lain,guru guru mulai berdatangan kearah kami untuk meminta penjelasan kepada kami,rayhan,diki dan vino menjelaskan apa yang telah terjadi.

Aku mendengar suara tangisan Raisa yang tak henti henti,yaa,sebenarnya niko adalah teman masa kecil dari Raisa sekaligus laki laki yang disukai Raisa,niko pernah berjanji pada Raisa pada saat kecil untuk selalu menjaganya hingga orang yang dicintai dan mencintai Raisa hadir di hidup Raisa,dan itu bukan hanya bualan seorang anak kecil,niko mengingat janjinya itu dan selalu menjaga Raisa,tanpa dia ketahui orang yang di sukai sekaligus dicintai oleh Raisa adalah dirinya sendiri seorang niko"

Bersambung...

jam 12 malam (at 12 o'clock midnight)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang