"Hari ini 1 januari 2021 ibu menyalahkan ku atas kepergian ayahku dulu"
"Hari ini 3 januari 2021,sebenarnya apa salahku,mengapa ibu selalu menyalahkanku atas kepergian ayahku"
"Hari ini 5 januari 2021,aku lelah,aku tidak pernah meminta untuk dilahirkan"
"Hari ini 6 januari 2021,kalau kepergianku bisa membuat ibu bahagia dan menghilangkan rasa traumanya,aku akan pergi dari dunia ini"
"Hari ini 10 januari 2021,thank you so much for everything guys,i'm so lucky have you as friends,and for my mom,thank you,I hope that with my decision, you will be happier,see u in next life."
"Selamat tinggal dunia,dan sampai jumpa lagi" tulisan niko pun berhenti disini
Semua orang terdiam,semua nya memasang tatapan sedih dan menyesal,sedih karna mendengar tulisan niko dan menyesal karna kami telat mengetahuinya juga tidak dapat merangkul niko,pada saat keadaan senyap tiba tiba secarik kertas dari selip buku diary niko.
"Apa itu?" Tanya regina menyadari keberadaan kertas itu
Josua mengambil secarik kertas itu lalu membukanya.
Semua tatapan mengarah kepada josua,mereka menatap josua dengan tatapan serius,josua yg melihat tatapan mereka seketika erinding seakan akan ingin memukulinya.
"Apa?" Tanya josua
"Kalian mau aku baca ini?"tanya josua dijawab dengan anggukan kepala semua orang
"Aisshh yaudahlah" ucap josua menyerah
"Hari ini 27 juni 2012,kamu terlihat menyukai seorang anak laki laki,dan aku akui dia adalah anak laki laki yg tampan,tetapi sayangnya dia telah memiliki sosok perempuan yg disukainya,kamu yg mengetahui hal itu hanya bisa menangis,pipi dan hidung mu mulai memerah,itu sangat menggemaskan,aku bingung dengan perasaanku saat ini aku sedih karna melihatmu menangis tapi aku juga senang melihat wajahmu yang menggemaskan itu"
"28 juni 2012 hari ini kamu masih saja menangisi anak laki laki itu,pipi dan hidungmu memerah lagi,itu cukup menggemaskan,kamu juga tiba tiba memintaku berjanji untuk selalu bersamamu dan menjagamu sampai dewasa,haha apakah kau tau tanpa kau memintanya aku akan berjanji dgn diriku sendiri"
"30juni 2012 sepertinya aku menyukaimu Raisa,aku berjanji akan menjagamu hingga saat kamu tidak membutuhkan ku lagi,dan menemukan orang yg membuatmu bahagia,tapi aku sangat berharap kamu akan selalu membutuhkan ku dan aku berharap orang yg bisa membahagiakanmu adalah aku"
"1 januari 2021 aku masih menyukaimu,tapi aku takut aku akan mengingkari janjiku yg dulu,tapi jika iya aku harap kamu bisa bahagia tanpa diriku,niko sayang raisa,berjanjilah untuk selalu merasakan rasa senang dan selalu tersenyum"
"9 januari Raisa maaf aku tidak bisa menahannya lagi,aku lelah,maaf kalau aku mengingkari janjiku,tapi kelak aku akan mamantau mu dari langit,kamu harus selalu bahagia"
Semua orang masih terdiam,semua tatapan mengarah kepada raisa,tampak air mata mulai mengalir di pipi raisa,suarany mulai terdengar erisak isak semakin keras,rasa sakit dan penyesalan bergabung menjadi satu,raisa berteriak sembari menangis meluapkan emosinya,hatinya terasa sakit serasa tercabik cabik dan fikirannya serasa meledak menjadi butiran debu,dia tidak bisa berfikir apa apa lagi.
Dia tidak menyangka sahabat kecilnya itu yang dia sukai ternyata menyukainya juga jauh lebih lama dari dia menyukai sahabat kecilnya itu yaitu niko.
¤¤¤¤ BERSAMBUNG ¤¤¤¤
KAMU SEDANG MEMBACA
jam 12 malam (at 12 o'clock midnight)
Misteri / ThrillerUpload 5 hari 1 kali 15 menit kemudian pelajaran telah selesai,aku sungguh tak sabar ingin menanyakan tentang Yuzu kepada Raisa. "Sa,Sa,Sa,sini dulu"(panggilku) "Ada apa Ra"(tanya Raisa) "Aku mau nanya boleh nggak?!"(ucapku) "Emang kamu mau nanya ap...