Ngga ada revisi.
Selesai perdebatan itu sebenarnya bukan debat si tapi dijulidin sama si Ale Ale. Akhirnya keputusan akhir tetap siaxel yang menang ia lah orang yang mau biayain dll juga siaxel mau gimana si Ale Ale ngejulid bakal kalah sama si Axel yang modal numpuk duit.
Kini pagi pagi aku sudah memakai seragam sekolah menang atas. Aneh si secara aku dah lulus. Apa lagi ini kudu ngulang aljabar kah? Organ reproduksi atau gimana ini? Langsung dimatiin ngapa si si Axel pake nungguin ultahnya, ribet si lonthe tua satu itu.
Btw baru sehari udah dijadiin siswa sama siaxel. Singkat bener ngurus ini itunya. Iya lah orang disogok sama merah merah ma Axel giamana ga cepet. Baju, buku tulis dll bahkan dateng beberapa saat setelah si Axel ngomong ditelpon. Sultan satu ini beda si.
Saat ku buka pintu kamar terlihat Axel keluar dari kamarnya dengan menyisir rambut nya. Rapih bener tu orang dari ujung rambut sampe ujung bulu kaki. Rambut rapih, baju no kusut kusut dilapisi rompi khas sekolahnya, terus atribut nya lengkap deh. Keliatannya ini anak anak ambis deh.
Terus tatapanku beralih keale-Ale. Demi apa ogah banget ini mulut ngomong Leo berbanding banget sama namanya yang jantan berani ini malah lemes tukang nyinyir lagi. Kali ini fibesnya ga jauh beda cuma kalo ale-ale rambut nya berantakan sedangkan Axel? Belah dua, udah persis oppa oppa Korea apa lah itu.
Axel menatapku dari bawah keatas. Heran nih takut dirosting sih lebih tepatnya. Eh dihidup ku ga ada kata "takut".
"Cakep na." Wtf? Aku emang cakep kali.
"Ayo berangkat. Kita sarapan dikantin ya." Aku menatap Axel lalu mengangguk,gimana lagi disini kudu nurut mabaxel, aku tenteng tas ogah si rasanya buat naro dipundak.
"Bagus Lo kaya begitu?" Sinis ale-ale lalu membawa tas nya dengan dirinya keluar dari apartemen. Keyanya mukanya sepet banget masih pagi juga.
Masih pagi juga ya kan.
Kayanya tu muka udah sinis gegara dia nawarin 10 JT tapi ga diterima sama aku keknya Siii...
Dipilih 10 juta sama 2 miliar mending ku milih 2 miliar lah. Dari pada nurutin tu anak ninggalin Axel cuma dapet 10 juta buat bayar servis mobil aja kurang, mending tinggal sama Axel bentar lagi kayanya mati juga.
.
.
.
Kini aku dan 2 bocah itu dah duduk dimobil nangkring ditempat masing masing. Disini si Axel yang bawa mobil, mobilnya ferari cuy... Lamborghini nya ada si... tapi dia penginnya pake Ferarri untuk hari ini. Et dah mobil rasa baju ganti ganti. Wajar si anak tunggal kesayangan minta apa si yang ngga dibeliin?Siaxel kalo bawa mobil santai banget contohnya sekarang ni dia sambil mainan hp. Kayanya si bales pesan pesan para fens nya.
Kalo dibilang aku punya hp atau ngga aku punya. Tapi ngga dibawa. Disini cuma bawa aerphon doang itu juga kudu hati hati cuy. Disini jadi pembunuh bawayar kudu extra waspada.
Sepanjang perjalanan sepi hening banget si Ale-ale duduk di samping nya Axel sedangkan aku? Dibelakang dong serasa ratu hahaha. Didepan sopir sama bodyguard.
Saat sampai pada sekolah aku menatap sekolah itu dengan ditail. Dari ujung barat ke timur terus timur ke barat. Oke lah banyak celah ini. Saat asik mengamati untuk menyusun strategi tiba tiba mulut julid si Ale Ale bunyi.
"Norak banget kaya ngga penrah liat sekolah elit." Aku hanya diam bodoamat selama dia ngejulid. Itung itung ngerasain jadi rakyat jelanta gimana, terus direndahin sama orang sipaling punya.
Kita bertiga turun dan pas turun semua mata mengarah kekita. Parkiran mobil disekolah ini berada di bagian timur jadi kebarat sedikit itu pintu masuk kedalem sekolah begono.
Sekaligus ini jadi pusat perhatian. iya ini tepatnya aku si. Soalnya rumor nya si Axel cuma punya 1 orang yang sering bareng kalo disekolah yaitu silemes Ale Ale tapi sekarang keliatan bawa cangkingan lagi.
Awas bentar lagi tak saingin.
"Ayo kamu sekelas sama kita berdua." Rada enek si pas denger berdua. Soalnya kudu sekelas sama siale Ale.
Tapi gimana lagi aku si nurut nurut aja.
"Dah yok masuk." Ucap Axel dan kujawab dengan anggukan.
Kami berjalan masuk kedalam sekolah. Ngga ada tuh teriakan para betina bisik bisik apa lagi. Kaya sekolah pada umumnya aja. Ngga kaya dinovel novel kalo ada pemeran utama yang ganteng rupawan itu diteriakin dan di bisik bisikin ini ga soalnya rill kenyataan anjir .
Selama perjalanan 2 anak di depan ku keliatan cool banget kalo dibilang cewek ngelirik itu pasti! orang ada yang bening.
"Eh Axel." Serentak kita berhenti. Aku kepo tuh sama suara mendayung. Lantas aku menatap kearah suara perempuan yang ada didepan Axel.
Eh!
WTF?Dia teman ku diorganisasi dunia bawah. Ngapa anjir ini anak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Anathan [END]
HumorBukan B × B Bukan novel Gay cuma fake girl aja. Ana itu panggilanku tapi jika sebagai seorang perempuan. tapi karena aku pembunuh bayaran aku harus terperangkap menjadi seorang lelaki padahal aku sendiri perempuan. itu demi misi misiku yang lebi...