gula diabetes?

449 47 0
                                    

Milih pake kata kata formal or kata kata biasa kaya ada canda alay nya?

Siapkan jantung wahay Anathan!!!

NO REVISI

------

Aku menuangkan air panas digelas. Tercium aroma lemon tea dari gelas tersebut dengan senyuman sinis kubawa gelas tersebut keruang tamu dimana Axel sedang duduk menatap televisi besarnya.

Saat menuju keruang tamu tak sengaja berpapasan sama Ale Ale yang pake muka cueknya tumben ngga ngejulid. Aku bodoamat. Aku melanjutkan langkah ku menuju keruang tamu.

Saat berada diruang tamu aku meletakkan gelas tersebut dihadapan Axel.

Langkah pertama.

Aku mungkin orang tak tau malu. Saat aku ngeletakin gelas, Axel netep. dia heran kayanya mah.

"Tumben." Ucapnya dengan wajah Ramah.

"Buat ucapan terimakasih heheh aku bikinin teh." Aku berucap setelah meletakkan itu aku duduk disampingnya.

"Makasih." Axel mengambil gelas tersebut lalu meminumnya aku tersenyum puas.

Ini rencanaku Iyah.

Aku sengaja memasukan racun kedalam bungkus Gilas diabetes berwarna kuning. Aku sengaja agar tidak dicurigai lagipula Axel emang pengonsumsi gula tersebut.

Racun itu menggerogoti sedikit demi sedikit organ dalam nya atau merusak secara perlahan. Bisa dibilang entar kalo mau mati udah simulasi dulu.

Axel natep aku dengan tersenyum, senyuman nya kaya Horor kali ini. Dia natep wajah ku dari mulai jidat sampe dagu. Diteliti takut ada jerawatnya apa yah?. Terus ga itu aja badan aku juga diliatin.

"Nikah Yok na."

GILA !RUMOR ITU BENER KALO SIAXEL GAY?.

"Gila Lo ya. Kita sesama jantan." Aku mencoba melawak pake kata Lo gue biar ga serius amat Walaupun ini mulut ga lemes kalo ngomong gitu.

Dan dari arah belakang aku udah liat si Ale Ale. Natep aku pake isyarat
'gas baku hantam anjing'

Aku tidak meneladani kata kata Axel yang melentur.

"Eh le sini kumpul." Aku Sokab aja gapapa udah sehari ini tinggal sama mereka.

"Sokab." Ale Ale langsung masuk ke kamarnya dengan meninggal kan kata Sokab.

Aku rada aneh si dia satu hari ini ga ngejulid kaya biasanya ya tau lah biasanya kalo ngejulid gimana kemaren ngejulid sampai tingkat jahanam kali.

Tapi kali ini cuma natep benci sama ga suka doang udah mulutnya rapet kayanya di lem Korea sama si Axel deh.

Saat ini hanya ada aku dan Axel. Axel terlihat biasa aja setelah ngucapin tadi malah ngobrolin yang makin nyeleneh.

"Kamu mau jadi pacar saya?" Mabok apa gimana si ini anak.

"Kamu gay el?" Dia malah ketawa waktu ditanya fiks bisa jadi ini dia gay.

"Kamu kira aku bodoh ya?"

Deg

Dia natep aku kaya sinis terus teliti. Jangan bilang dia dah tau tapi kenapa kalo tau itu teh diminum sampe abis dan tandas ya?. Dia bangun dari duduknya terus mendekat mendekat semakin Deket ini jantung dah dig surrr Cok.

Sumpah demi apapun ini jantung kenapa ? Fiks Axel makin menjadi jadi lagi.

Nih nih udah Deket bahkan mbungkuk.

Dia narik daguku. Aku mau memberontak tapi tiba tiba dia langsung

hap!

"Serius amat na."

Aku menghembuskan nafas pelan dia duduk di sampingku menyenderkan punggungnya. Kembali menatap televisi.

"Kamu masih kaku disini. Kalo sileo ngomong apa jangan dengerin dia emang tukang ngelantur." Ucap Axel mengacak rambut ku. Aku masih mematung tidak percaya.

Hah?!
Jadi dia tadi overthinking
Asyu ini jantung kenapa makin dag dig Surrrr.

"Btw aku bukan gay." Ucapnya tersenyum.

-----

Dikit.

Anathan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang