noera.

476 47 0
                                    

Sebenernya bingung.
Mungkin ngga nyambung and
Ini ga direvisi.
------------

Aku tatap perempuan berambut lurus sepingang tersebut, badan langsing dan emm mulus. aku menatapnya inget ga ya sama ini bestinya? Pasti itu anak belum nyadar apa lupa ya ? Wah kalo sampe lupa bener bener ku getok pake senapan tu anak. Ga inget apa tim satu perjuangan tukang ngeluh kalo entar mukanya lecet?.

"Noera."
(Bukan noera minuman collagen.)

Aku diem geli si waktu itu anak dipanggil noera. Saking cintanya sama skincare gitu. Sampe sampe nama aslinya diubah jadi brend minuman collagen.

Aku natep itu anak dari atas sampe bawah lagi dan lagi. Lumayan lah seperti biasa cantik manjalitah paripurnah tiadatara. Btw kayanya ini anak lagi ngerjain misi deh tapi bunuh siapa ? Jangan bilang bunuh Axel?.

"Loh." Sok terkejut banget tu temen ku. Natap aku seolah kaya natep polisi yang ngeburon pengedar narkoba nah pengedar narkoba situ.

Si noera natep tuh. Udah beradu pandangan kita. Paan si noera pasti kagum lagi ni sama aku. Secara itu anak taunya waktu dulu satu perjuangan dan pisah karena beda misi taunya aku cowo bukan cewe.

"Jo.."

"Kalian saling kenal?" Axel bertanya. Noera menggeleng kepalanya pelan
Bener bener pengin tak bidik pake senapan apa tak geplak ya?. Ngga kenal? Awas kalo besok Dateng bener bener tak geplak.

"Itu name tag nya kan Jona." Ucap noera menatap Axel dengan senyuman malu malu. Najis banget deh. Bukannya gimana gimana waktu inget gimana beringas nya dia ngabisin musuh berbanding balik waktu didepan Axel. Makin curiga ni jangan jangan dia ngincer Axel. Duh gawat ni misi. Ya kali entar ngorbanin temen sehati semati si. Ga asik. Entar ngga ada yang bisa dicolongi skincare lagi.

"Oh, saya mau kekelas."ucap Axel.

Formal banget ya? Iya banget si.

"Oh, Axel ini dari aku." Si noera nahan tangan Axel sambil ngulurin coklat berbungkus warna unggu Segede Gaban.

Aku cuma nahan ketawa. Jangan bilang mau membunuh pake coklat ngga epik banget. dulu aja mbunuh pake pisau kalo ngga mentok mentok pake pistol lah.

Saat kita jalan dengan sengaja aku nyenggol dia pelan. Dia otomatis ngadep tuh ke aku dan tatapan kembali beradu. 'adu bacok dek.' isyarat dari mataku. Sedangkan matanya masih sama tersenyum menggoda memang rada kek jaylang tu anak. Tapi prawan kok masih.

Akhirnya setelah bertemu dengan noera kita masuk kekelas.  Dikelas suasana hening. Si Axel sama si Ale Ale duduk ditempatnya sedangkan aku? Ya udah duduk lah setiap meja udah ada nama nya gitu canggih cuy.

Siaxel keliatan ngambil teb dia ngotak ngatik terus diletakin lagi, udah gitu doang ngga tau lagi ngapain entar di cek gampang. Terus kalo nanya Ale Ale gimana? Sendari tadi dari masuk gerbang sekolah sampe duduk dikursi. Tu anak kaya anak bisu kenapa? Karena ngga ngomong mukanya sinis banget lagi. Pms kali itu batang.

Beberapa menit menunggu kok ngga ada orang masuk ini kedalam kelas pas dilongok ke luar ternyata... Cewek ngantri anjir bawa coklat.  Ada apa ini penggemar coklat semua apa yah?

Aku disitu positif thinking mungkin disuruh buat penelitian entar gitu. Ada pelajaran penelitian begitu ya kan?.

Waktu masuk mereka masang wajah malu malu kucing. Dan mereka natep ke aku!! Anjir ngapa situ natep natep naksir ya?.

"Axel ini buat kamu, jangan lupa dimakan." WTF? Buat Axel toh. Anjir dibales senyuman manis lagi dari Axel.

15 menit kemudian aku sih dari tadi nungguin sarapan tapi ngga Dateng Dateng sedangkan para ciwi ciwi dah pergi selesai ngasih coklat yang Menuhin laci nya siaxel. kelas juga udah lumayan banyak orang.

Dan kini!!!! Setelah menunggu beberapa lama Makanan sudah ada didepan ku aku makan tu ramen. pagi pagi makan mi. Sehat sehat siusus dalem sana.

Aku natep Axel. dia makan vibesnya kaya gimana ya kaya mencolok gitu kaya hawanya itu sorotan gitu. Dan si Ale Ale boro boro sorotan ada yang mau ngelirik dia aja kagak hawanya suram.

Disekolah ini udah ku teliti si. Dari kepala sekolah sampe siswa siswi nya. Yang penting penting aja kecuali noera. Solanya aneh tu anak satu waktu aku mencari data para siswa siswi tu anak ngga ada namanya.

Ngga heran si itu anak juga lagi ngerjain misi deh. Aku juga ngga ada dalam daftar siswa disana. Secara aku siswi.

.
.
.

Selama pembelajaran kita (aku,Axel dan Leo) ngga ada komunikasi sesama teman sebelah juga kaya diem dieman si aku soalnya anak sini pada kaya ambis ambis banget. Ngejain soal MTK aja pake cara aljabar nya sampe setengah lembar jawabnya. Insicure? Ogah bingit.

Saat jam istirahat kita bertiga udah nangkring dikantin tuh. Siaxel mesen makanan sama minuman dari teb. Sedangkan siale Ale hanya diem ngcroll ih. Biasa itu anak sok cool banget padahal sebenarnya bentuknya ngelebihin julidannya ibu ibu arisan.

"Gimana sekolah hari pertama?"tanya Axel sambil natep aku lembut. Emang dia tatapan nya lembut cuy jangan ngira yang aneh aneh kalian.

"Baik... Sekolahnya bagus." Jawabku dengan tersenyum. Pura pura.
"Cih norak." Walaupun bisikan aku masih denger itu anak ngomong apa. Iya Ale Ale.

"Banyak yang naksir sama kamu tuh." Ucap Axel sambi tersenyum melihat sekeliling.

"Dia naksirnya sama kamu kali." Jawabku SKSD yang diladeni tawa pelan.

"Cih udah ngerasa akrab lo Sekarang?" Desis si Ale Ale.

Aku sih pura pura ngga denger padahal denger jelas.

"Kayanya  coklat aku besok bakal berkurang deh na. " Ucap Axel dia tersenyum kearah ku.

"Kenapa?"

"Besok mereka bakal ngasih kekamu." Aku mengerutkan kening.

"Mereka udah pada kagum."

"Itu juga karena aku Deket sama kamu." Jawab ku santai Axel tersenyum tipis menatapku aneh.

Sedangkan Ale Ale udah enek tu pasti. Soalnya dia dari tadi bungkam.

Saat makanan sudah datang. Aku dan 2 Curut makan dengan tenang makanannya khas orang barat yang dipesan Axel saat sudah masuk ke mulutku. Semua baik baik aja saat makan.

Dan sampai hari melelehkan ini berlalu akhirnya sampai apartment nya Axel. Disitu aku langsung masuk kamar dan bersih bersih. Juga rencana pertama mau aku luncurkan.

Aku tatap sebuah bubuk yang terbungkus kemasa gula kecil brend t. Aku tersenyum. cepet mati cuy.




Anathan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang