--
"Ayo kesini dek-adek.."
Para kakak tingkat promosiin setiap stand ukm-nya.
Gue lihat banyak sekali stand yang berjejeran di aula mahasiswa bahkan sampe keluar hall masih banyak stand lainnya. Selain mamerin ukm-nya dengan stand. Mereka mamerin dengan perform sesuai jadwal. Bahkan pas gue cek total stand, ada lebih dari dua puluh stand. Gue mikir ini ukm emang selalu sebanyak ini ya di kampus-kampus?!! Gue sampe pusing mau dateng ke stand mana.
Gue sama Rara plus dua bocah yang tiba-tiba ngintilin kita berdua pergi ke salah satu stand yang banyak dikeremuni orang karena kita penasaran. Pas kita lihat ternyata itu ukm panah dan di sana ada demo cara manah itu gimana. Terus karena kita udah lihat demo-nya, kita semua pengen nyobain dan dibolehin sama kakak tingkatnya.
"Ternyata ngga gampang ya." Pikir gue.
Setelah nyoba sekali ngeluncurin anak panah.
Gue langsung lihatin bagian Rara sekarang.
"Emh.." Gue nahan ketawa karena anak panah Rara bergoyang bahkan nyampe aja ngga.
Si Thariq ketawa kenceng vanget ngetawain si Rara.
"Ra, lemes banget lu. Belum makan lu ya." Ledek Thariq.
Si Rara manyun terus nyubit si Thariq, "Susah, bego." Protesnya.
Si Thariq aduh-aduh kesakitan. Sekarang kita semua udah nyoba. Kita lanjut ke stand lainnya.
"Lihat tu-tuh stand wibu!" Seru si Thariq nunjuk ke salah satu stand yang ada cosplay-nya.
"Itu stand UKM Jepang bukan wibu, nying.." Kata Arif.
"Iya da si Thariq mah bego." Sambung Rara.
"Padahal lu demen banget nonton di kucingpoi.." Cibir Arif.
"Lu jangan bawa-bawa web kebanggaan gue." Ujar Thariq.
"Keenan.."
Gue denger suara si Azka dari belakang gue. Pas gue noleh bener dong si Azka berdua sama si Bayu. Mereka hampirin gue.
"Eh Azka, Bayu, kalian lagi di sekitar sini juga." Sahut gue.
"Ya dong, gue habis mampir ke ukm basket sama futsal." Ujar Azka.
Si Bayu ngelihat gue, "Lo udah ke stand mana aja?" Tanya dia.
"Gue baru liat-liat doang sih dari luar plus nyoba main panah di ukm panah." Jawab gue, "Lo?"
"Gue sih pengen masuk ukm penyiaran." Jawab dia, "Lo? Udah ada yang lo minat?" Tanya dia.
Gue menggeleng, "Belum. Gue masih bingung."
Gue ngelirik ke si Azka, "Lo mau masuk ukm apa?" Tanya gue.
"Gue bakal masuk futsal sih kayaknya. Gue pengen nyoba yang baru. Dulu gue masuk klub basket mulu pas sekolah." Jawabnya.
Gue ngangguk-ngangguk, "Ya ya, dari dulu lo emang gila ama sport-sport gitu."
Gue keinget, kalo gue bareng ama Rara, Thariq, sama Arif.
"Kenalin Ka, Bay.. Ini temen-temen gue. Yang cewek namanya Rara."
"Halo.." Ucap Rara sambil ngelambai.
Si Azka ama si Bayu ngasih anggukan, "Halo, Ra."
"Yang ini duo sableng Thariq ama Arif." Gue ngenalin mereka berdua.
"Hallo.." Ucap si Thariq ama Arif bergantian.
Azka sama Bayu ngeliatin mereka rada lama terus senyum, "Halo juga." Ucap Bayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH
RomancePenyesalan yang sesungguhnya adalah berubah menjadi seorang gadis dan menikah