Part 22

509 37 2
                                    

Pagi tiba. Emak gue tiba-tiba histeris lihat gue lagi rebahan santuy di depan tv sambil nonton film di netflix. Netflix n chill nih ges.

"Keenan! Sejak kapan kamu di rumah?!"

Emak tiba-tiba bikin heboh satu rumah. Ngga lama Papa juga keluar dari kamar. Dia juga ikutan syok lihat gue. Nih bapak ama emak kebiasaan suka hebring.

"Tadi subuh. Keenan mau tinggal di sini dulu ya, Ma." Jawab gue sambil ngupil santai.

"Bagas mana?! Kok kamu sendirian?!" Seru mama yang mana gue jadi males denger nama tuh orang.

"Ma, emang Keenan mesti kemana-mana kayak anak kembar gitu sama si Bagas? Bagas juga lagi di rumahnya. Keenan juga kali-kali ke rumah Keenan juga. Mama ngga seneng banget nih anaknya pulang kampung." Jawab gue masih rada males gara-gara keinget si Bagas.

Mama duduk di sofa sebelah. Dia langsung interogasi mode on. Keknya CIA bakal kalah sama emak gue nihh.

"Nan, tapi beneran kan kamu bukan kabur karena bikin ulah?"

Emak gue mukanya serius banget. Dikira anaknya tukang rusuh kali ya.

"Ma, please deh. Keenan udah gede bukan anak baru gede."

"Pah gimana nih kalo anak ini bikin masalah sama keluarga Bagas." Sekarang emak gue malah melas sama Papa. Emak gue kenapa sebenernya ngga percaya banget ama anaknya.

"Udah Ma gapapa. Mama juga tahu anak bungsu kita ini kayak gimana."

Ini lagi bapak gue malah seakan gue pembuat onar tiap waktu. Puk puk emak gue segala lagiiii.

"Ma, Pa. Please jangan drama deh. Keenan pengen pulang ngapa jadi masalah sih." Ketus gue.

"Ya Papa sama Mama khawatir aja kamu bikin rusuh. Tapi syukur kalo kamu ngga." Jawab bapak gue lega.

Udahlah cape nih drama pagi ini. Gue masuk kamar aja ngantuk juga lama-lama.

Bye emak bapak drama. Anakmu ini mau merajut bulu mata.

-

-

-

-

-

-

-

-

Drrtttttttttt

"Hmhh..."

"Jam berapa nih?"

Gue ngucek-ngucek mata terus lihat jam. Oh, jam dua. Gue mandi aja lah. Kalo gue lanjut tidur entar malam pasti melek. Mending gue belajar aja deh besok ada kuis.

Drrrttttttttttt

Hp gue getar lagi. Siapa nih yang chat gue hari libur gini. Perasaan gue selalu mode bisu grup kelas deh.

Gue cek notif dan kalian tahu? Manusia brengsek selain si Bagas. Siapalagi kalo bukan ceweknya. Kesel bet gue. Tiap gue blok nih manusia muncul lagi.

Ngapain lagi nih bocah.

Untung whatsapp gue centang birunya gue matiin. Gue cek deh chat yang dia kirim.

From +6282xxxxxxxxx

From +6282xxxxxxxxx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SWITCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang