Keenan POV
Gue dan temen-temen gue yang lain menghabiskan banyak waktu buat ngobrol ngga jelas setelah beberapa pertanyaan yang mereka ajukan ke gue dan Bagas. Meski Bagas cuman diem-diem bae sambil main hp, untung saja mulut lemesnya bisa dibekap dan milih buat diem. Sumpah ya, kalau dia sampai bilang kita berdua nikah apalagi dijelaskan kalau kita nikah siri. Gue ngga punya muka sama sekali! Masih wajar lah sekarang mereka tahunya kita pacaran. Lebih wajar dibanding suami-istri, enggak, tepatnya suami-suami, gue kan cowok.
Setelah menghabiskan berjam-jam nongkrong di kafe sampe ngga kerasa udah hampir larut. Kita berlima memutuskan pulang. Rara, Thariq, sama Arief, mereka pulang naik taksi online ke asrama kampus. Gue dan Bagas naik motor pulang ke apartemen.
Sesampainya di apartemen, gue duluan buat mandi sebelum Bagas. Gue keringetan banget setelah main lalu bermacet ria di jalan apalagi arah pulang dari Dago Atas itu macet parah plus lampu merahnya lama banget bikin pegel kaki. Tapi entah kenapa gue malah keringetan padahal di sana dingin.
"Gas, ambilin handuk dong! Gue lupa!" Gue teriak kenceng supaya Bagas denger karena dia agak tuli kalau gue ngomong pelan.
Setelah gue nunggu sambil bukain pintu dikit plus megangin gagangnya beberapa menit, baru tuh si tapir dateng. Lama banget padahal cuman disuruh bawa handuk doang. Gue misuh-misuh selain dia tukang ngegas, dia bin lelet parah.
"Lo tuh ya, cuma minta ambilin handuk doang ampe gue kedinginan gini." Dengus gue kesal.
"Ya salah lo sendiri, mandi ngga bawa handuk! Sengaja ya lo ngerjain gue?" Si Bagas malah ngegas coba. Siapa juga yang sengajain?!
Setelah gue mandi. Gue pesen martabak manis sama asin gegara liat konten di youtube tentang adu rasa martabak murah vs mahal. Akhirnya gue mesen lewat kurir online sambil habisin promo voucher 75%. Baik banget sumpah perusahaannya ngasih potongan gede banget sampe gue cuman bayar 10 rb doang.
Gue nungguin abang kurir sambil nonton tv di ruang tengah. Beberapa menit kemudian, Bagas muncul dengan rambut agak basah dan handuk kecil melingkar di leher dia. Yap, dia habis mandi dan masih tercium harum sampo dan sabun yang laki abizzzz.
Tengtenung~
Tiba-tiba acara televisi yang gue tonton berubah seketika jadi layar dengan tampilan beberapa games ps.
"Bagas! Apaan sih! Gue lagi nonton juga!" Seru gue kesal tiba-tiba dia main ganti aja.
"Nonton aja di hp. Udah gede masih aja nontonnya upin ipin." Jawab dia bahkan matanya fokus banget liat tuh layar tv sambil milih-milih games.
"Eh ya, upin ipin tuh seru tau! Lo aja ps mulu tiap hari!" Ketus gue langsung pindah dari posisi rebahan santuy di sofa jadi duduk terus lemparin bantal ke arahnya.
"Apasih lo?! Ngga bisa diem banget dasar cewek!" Teriak Bagas lemparin balik tuh bantal kenceng banget pas kena muka gue pula.
Gue berdecak kesal lalu pindah ke kamar bawa laptop. Akhirnya mah malah main the sims sambil nunggu mamang kurir.
Drrt~
Gue langsung ambil hp dan ternyata pesan dari mamang kurir yang udah nunggu di lobi. Gue langsung lari sambil bawa bawa jaket turun ke lobi pakai tangga biar cepet.
Hosh hosh~
Padahal cuman turun dari lantai 4 kenapa capek banget ya. Gue ngos-ngosan setelah sampai di pintu lobi. Gue chat mamang kurirnya dan ngga lama mamang kurir melambai ke arah gue.
"Makasih Mang." Ucap gue bawa keresek berisi martabak.
Si mamang senyum, "Sama-sama, Neng."
Gue ngasih uang 10 ribu plus receh 3 ribu takutnya si emang kena bayar parkir kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH
RomancePenyesalan yang sesungguhnya adalah berubah menjadi seorang gadis dan menikah