'Jir seriusan?'
Pas gue search tuh siapa medusa. Gue syok dong ternyata medusa tuh korban pelecehan. Gue bulak-balik mandang bagas-layar hp-bagas-layar hp ngga nyangka cowok model kingkong dilecehin?
Gue nyamperin Bagas dan berdiri di depan dia. Otomatis dia berhenti sambil lihatin gue aneh.
"Ngapain lo? Kesurupan setan arum jeram?" Si Bagas malah ngomong ngga ada akhlas bet.
Gue natap tajam dia dan pegang bahu dia meski ngga nyampe sih.
"Gas, gue bakal jagain lo biar lo ngga kena pelecehan lagi." Ucap gue yakin.
Si Bagas malah naikkin sebelah alis dia natap gue kek ngga percaya gitu.
"Lo sadar? Yang ada lo yang bakal dilecehin, tolot banget lo!" Si Bagas ngegas ke gue. Niat hati nolongin masa malah noyor gue.
"Gas, gue itu alumni komunitas anti pelecehan seksual Bandung Raya. Gue ngga akan biarin lo kena pelecehan. Percaya ama gue." Sahut gue nyakinin dia. Dia mah malah ngeluyur aja jalan sendiri ninggalin gue.
"Gue udah gede, oon."
Gue ngikutin Bagas di belakang meski dia masih ngga percaya ama gue.
Gue sama Bagas pulang dari Dufan dan kita memutuskan istirahat sebentar di pantai Ancol terus kita cari makan malem deh. Entah kenapa gue kepingin banget kepiting salted egg kek nyeces banget gue lihat dia toktok. Sialan deh toktok bikin gue bangkrut gara-gara lihat mukbang gue jadi tergiur.
Setelah nyampe hotel abis makan nih ceritanya. Baru kerasa kek urat-urat gue menegang sabadan-badan. Pegel bat. Rasanya gue abis nguli sehari semalam padahal gue cuman main doang ama si bagong.
Gue rebahin bentar di sofa ngga kuat nih pegel banget rasanya butuh pijit onlen deh.
Akhirnya gue cari pijit onlen non plus plus di salah satu aplikasi dan nemi tuh pemijit handal dengan rating 4.9++ di sana. Anjirlah harganya ngga ngotak mahal banget. Tapi gimana gue pegel. Boros kali-kali sabi lah ya entar nabung lagi dari hasil jerih payah orang tua.
"Lo ngapain?"
Ngga sadar si Bagas ada di belakang gue udah pake baju santai dan handuk bertengger di leher dia. Kelihatan banget rambutnya masih netes basah habis keramas nih anak.
"Gue mau mesen pijit onlen. Lo entar di luar dulu ya. Gue pegel rasanya badan gue habis ketiban beban hidup." Ucap gue pijit-pijit bahu.
"Males banget gue keluar. Gue pijit aja. Lagian lemah banget lo. Gitu aja langsung encok." Sinis Bagas ngga tahu kondisi emang nih anak kuda.
"Ngga. Gue ngga percaya. Lo pasti bakal nyakitin gue." Gue nolak dengan keras. Ngga kelihatan tampang-tampang pemijit handal yang ada bukan enakkan malah remuk badan gue ketiban kingkong.
"Gue tukang pijit nyokap. Ngga usah terlalu nethink sama gue." Sahut Bagas terus duduk di kasur.
"Bener ya lo bisa?" Tanya gue meyakinkan.
"Serah lo deh capek gue." Si Bagas malah rebahan di kasur dan gue nyamperin dia ngga mau lewatin kesempatan. Lagian sayang juga kan duit 200 rb buat mijit doang. Mending gratisan kek si Bagas.
Gue rebahan di kasur karena si Bagas sekarang mijitin gue. Enak juga sih pijitannya pas lah ngga terlalu keras tapi ngga lembek juga. Gue hampir hilang kesadaran saking enaknya.
Nyot
Sialan nih orang. Baru aja gue biarin tanpa pengawasan dia udah nyentuh-nyentuh tete gue.
"Woi tapir, lo ngga usah nyari kesempatan!!" Gue teriak dong kenceng pas dia nyentuh tete gue.
"Apasih lo, gue ngga sengaja juga. Lagian lo istri gue apa salahnya." Jawab dia anjir datar kek triplek ngga merasa bersalah abis lecehin gue. Bener nih kata dia bisa-bisa gue yang jadi medusa bukan dia.
"Kita cuman kawin kontrak ngga usah ngadi-ngadi tapir!" Seru gue kesel. Anjir nyut-nyut kenapa ya kok disentuh dia berdesir tubuh gue. Sial sial ini gue kenapa jadi gini kok aneh.
"Lagian lo kurang montok. Ngga demen gue."
Mulutnya emang minta dikasih duit apa ya lemes banget.
"Kek lo montok aja dasar kuda nil."
"Gue emang ngga montok. Lo ngga lihat gue big and strong."
Anjir nih bocah kenapa. Kok bisa-bisanya dia jadi pede kek gini. Dia kesambet apa sih. Di pantai tadi pas sunset jangan-jangan dia kerasukan setan squidward apa gimana sih pede banget orang.
"Istighfar lo makhuk bumi." Ucap gue kesel.
Akhirnya gue selesai dipijit dengan perasaan was-was. Gue mandi dan ya santai-santai di sofa sambil scroll toktok dan nonton anime. Mata gue lama-lama ngantuk dan ngga kerasa gue ketiduran.
"Bangun, balik balik cepet!"
Tahu banget gue siapa yang nyenggol ngga sabaran dan ngga punya sabar kayak gini. Siapalagi kalau bukan makhluk bumi ini yang semalem terlalu pede.
"Santai, Gas! Bisa ngga sih?!" Ucap gue ngegas.
"Cepetan! Balik kita keburu macet!" Seru dia ngga kalah ngegas.
Gue buru-buru bangun dan ngga sempat mandi karena si Bagas laknat nyuruh gue buru-buru. Akhirnya gue ganti baju doang, cuci muka, dan pake skincare itu pun buru-buru.
Kita mulai pergi dari Jakarta menuju Bandung. Tapi entah kenapa meski kita berangkat subuh udah rame di jalanan. Jangan-jangan orang kota emang kalau berangkat jam segini ya? Anjir masih belum jam 5 teng loh.
Bagas jalanin motornya sat set sat set. Kita akhirnya nyampe di apartemen dan gue beli dulu bubur pas di jalan tadi jadi gue langsung rebahan lagi di kasur. Perut kenyang, kasur nyaman, apalagi kalau bukan tidur.
"Ganti baju dulu." Ucap Bagas goyang-goyangin kaki gue pake kaki dia. Ngga punya akhlas banget nih orang.
"Ya. Bentar. Gue cape." Jawab gue ngeluh.
"Capean gue harusnya. Lo cuman diem ngang ngong ngang ngong pas gue tanya jalan." Sahut dia ngegas.
"Dih lo tahu sendiri gue ngga bisa denger suara jelek lo."
"Cih, pembelaan."
Seriusan ya gue sebel banget nih bocah. Kalau bukan anak manusia udah gue buang dari atap apartemen. Bodo amat. Gedek banget.
Pas masa-masa kita berantem. Eh gue dan Bagas merasa ada orang di samping kita.
"Anjir, Bagas family datang."
Gue ngga bisa istirahat tenang kayaknya hari ini. Selamat tinggal ketenangan hidupku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH
RomancePenyesalan yang sesungguhnya adalah berubah menjadi seorang gadis dan menikah