Sebelumnya aku minta maaf karena belum mampu menyelesaikan novel Angel Heart dan malah membuat novel baru.
Angel Heart masih dalam perbaikan dan akan kembali dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.
Pada kesempatan kali ini, aku memperkenalkan kalian kepada karya baruku dengan genre Fantasi. Semoga kalian menyukai karya ini dan mohon dukungannya, teman-teman.
Mari berkenalan dengan karyaku satu ini.
Selamat membaca...
~👑~
Walterlish adalah negeri dengan keajaiban yang tidak akan kalian temukan di negeri lain. Hewan berbicara selayaknya manusia, tumbuhan dapat bergerak, angin membisikkan kata, langit dapat bercerita, air tersenyum, dan ada banyak lagi yang bisa ditemukan disana. Ada beberapa orang yang memiliki bakat istimewa berupa sihir. Pemilik sihir hanyalah para bangsawan dan keturunannya. Dan sihir terkuat tentunya milik penyandang nama Aethelred di belakang namanya.
Aethelred adalah pendiri negeri ajaib ini yang konon katanya pernah berteman dengan dewa. Para garis keturunan Aethelred adalah mereka yang memiliki warna mata hijau. Tidak ada yang memiliki warna mata seperti itu di dunia selain anggota keluarga kerajaan Walterlish.
Legenda menyebutkan ada tiga pusaka utama kerajaan yang bisa menaklukkan Walterlish. Tiga pusaka itu adalah Mahkota Walterlish, Pedang Emerald, dan Naga Agrasias. Mereka yang mampu menguasai tiga pusaka itu berhak menjadi pemimpin negri dan berkuasa di atas kerajaan. Akan tetapi pusaka-pusaka itu hanya tunduk kepada Aethelred sejati.
Perang saudara pernah terjadi di tanah Walterlish. Seorang Pangeran yang berusaha menggulingkan Sang Ratu yang tidak lain adalah kakaknya sendiri. Seperti kebanyakan kerajaan di dunia. Tahta seharusnya diturunkan kepada laki-laki.
Rasa iri Sang Pangeran berhasil menewaskan mereka berdua. Tidak ada lagi yang bisa meneruskan tahta. Bayi laki-laki Pangeran itu ikut terbunuh bersama istrinya. Dan Sang Ratu belum pernah menikah.
Tapi di luar negeri ini, di suatu tempat di sudut Winterland. Ada seorang bayi kecil dalam dekapan pria muda. Dan bayi itu memiliki warna mata hijau.
~👑~
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Chronicles
Fantasy"Kau tahu, di langit tersimpan sebuah rahasia. Rahasia besar mengenai pewaris tahta. Jika kau mau tahu, suruh mereka bercerita. Maka mereka akan bercerita. "