Part 2 🔞

12.4K 146 6
                                    

[JHONJAE] TITIK BALIK

🔞🚩

First time buat yang 🚩
Jadi kalo ada yang ga sesuai, mohon untuk dimaklumi 😭🙏

Karena selain ini yang pertama kali, otak random saya juga terkadang tu punya kemauan di luar nalar.

Buat yang masih di bawah umur, tolong kesadarannya ya.
Jangan membaca apa yang seharusnya ga baca :)

Karena dari sudut pandang saya cerita ini akan terkesan jorok.

Jadi tolong untuk selektif 🥰

enjoy ya !

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

Iring-iringan mobil mewah itu pun kini tengah memasuki area sebuah mansion yang terletak di sebuah ujung kota. Dimana satu-satunya jalan menuju mansion adalah sebuah jalan yang dikelilingi oleh pepohonan rimbun bak sebuah hutan belantara.

Mobil berhenti,
Johnny keluar lebih dulu, sementara di sisi yang lain Jaehyun masih meragu.

"Turunlah." ucap Johnny setelah membukakan pintu untuk Jaehyun.

Dengan langkah penuh ragu, Jaehyun akhirnya memijakkan kakinya di tempat asing yang akan menjadi tempatnya untuknya tinggal.

Menatap sekeliling dimana banyak bodyguard dan maid yang tengah menundukkan memberikan hormat ke arah mereka.

"Alex, kumpulkan semuanya di ruang tamu."

"Baik Tuan."

Jhonny melangkahkan kakinya memasuki mansion dengan tangan Jaehyun yang sudah berada dalam cekalannya.

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

❥⁠

"Semuanya!!! Perkenalkan laki-laki yang berdiri di samping saya ini adalah calon istri saya, Jeong Jaehyun."

"Aahhh bukan, Seo Jaehyun. Tuan yang harus kalian hormati, turuti dan jaga selain saya."

"Jaga dia melebihi saya. Dan tolong jaga dia untuk saya."

MPREG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang