RIVAL [CHEOLGYU]
❥
❥
❥
❥
❥
❥
❥
❥
❥
❥
Ini hanya sebuah kisah sederhana, yang menceritakan tentang dua insan manusia dengan kepribadian serta nasib yang berbeda.
Sama-sama menjadi anak tunggal yang lahir dari keluarga terpandang hampir di seluruh negera.
Memiliki paras tampan dengan tubuh yang memawan serta otak yang cerdas membuat tidak ada satupun yang tidak takhluk pada mereka. Namun sayangnya takdir justru membuat mereka saling membenci.
Salah satu di antara mereka adalah
Choi Seungcheol
Seorang laki-laki yang dikenal dengan aura Alphanya. Laki-laki yang juga menjabat sebagai Ketos di sekolah mereka. Namun jangan salah, jika dilihat dari usianya maka ia hanyalah anak remaja yang sedang beranjak dewasa.Tapi siapa yang menyangka bahwa ia merupakan pemilik dari beberapa perusahaan besar di negaranya. Dan hal ini sengaja ia sembunyikan ketika ia menjadi seorang pelajar.
Ia hanya ingin dikenal sebagai Ketos yang berwibawa yang memiliki kepribadian dingin dan disegani oleh seantero sekolah
Berbeda 180° dengan Choi Seungcheol,
Kim Mingyu
adalah seorang Bad Boy di sekolah mereka, seorang ketua geng motor, dan langanan BK terutamanya.Namun dibalik semua keburukannya, buaya darat itu tidak akan pernah meninggalkan pendidikannya, dan dapat di pastikan bahwa peringkatnya akan selalu bersaingan dengan Seungcheol untuk merebutkan posisi pertama.
Bahkan tidak sedikit orang mengira bahwa hal tersebutlah yang membuat sekolah masih mempertahankan sosok Mingyu hingga di tahun ketiganya saat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
MPREG
RomanceThailand Korea [BxB] Random :( ngegabut aja sih sebenarnya, ngga tau mo ngapain :) Bukan penulis :) Cuma menyalurkan hal-hal yang tidak dapat terjadi:'