FUTSAL [OHMNON] ONESHOOT
( My first time buat oneshoot dan lagi-lagi karena ga sengaja aja hehehe. But anjoy ya semoga suka :) )
❥
❥
❥
❥
❥
❥
❥
❥
❥
❥
"OH SHIT !"
Ohm membuang bolanya dan berlari mendorong laki-laki yang menjatuhkan kekasihnya.
Terlihat jelas bagaimana laki-laki itu tersungkur di hadapan Ohm. Namun seakan tidak merasakan puas dengan apa yang ia lakukan. Dengan tatapan membunuh, Ohm raih kerah baju lelaki itu.
BUGHHHHHH
Sebuah pukulan mendarat pada wajahnya, dan dengan satu pukulan Ohm berhasil membuat darah laki-laki itu mengalir sebab robekan pada sudut bibirnya.
"BANGS*T !"
"LO KALO GA BISA MAIN JANGAN CURANG !"
Ohm menghajar laki-laki itu tanpa ampun. Tanpa terbersit belas kasihan sedikit pun. Bahkan Nanon yang berusaha menghentikannya pun tidak di gubris oleh Ohm.
Ia tarik kembali kerah laki-laki yang nyaris kehilangan kesadarannya itu. Ia dekatkan dengan wajahnya.
"JANGAN PERNAH BERANI SEDIKITPUN SENTUH ATAU LUKAIN MILIK GUA."
"KARENA GUA GA AKAN SEGAN-SEGAN MBUNUH ORANG ITU."
Nanon berusaha memegangi tangan Ohm yang akan kembali hendak melayangkan pukulannya.
"Paw udah ya, berhenti."
Ohm memfokuskan eksistensi pada sang kekasih, membalas tatapan dari sepanjang netra yang selalu menjadi candunya.
Namun ada yang berbeda kali ini. Tampak bagaimana netra cantik itu tengah menatapnya memohon untuk menyudahi perkelahiannya dengan laki-laki yang membuatnya jatuh beberapa menit lalu.
"Aku mohon udah, aku ngapp ko." ucap Nanon meyakinkan sang kekasih yang tengah tersulut emosi.
"Tapi dia."
Bahkan dari raut muka Ohm, semua orang tau bahwa laki-laki itu sama sekali tidak setuju dengan keinginan kekasihnya.
"Sayang udah, udah cukup. Kasian dia udah sampek kek gitu. Maafin dia ya." ucap Nanon sembari mengelus surai legam milik Ohm.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPREG
RomanceThailand Korea [BxB] Random :( ngegabut aja sih sebenarnya, ngga tau mo ngapain :) Bukan penulis :) Cuma menyalurkan hal-hal yang tidak dapat terjadi:'