next partt

10.7K 334 27
                                    

Hari ini adalah hari dimana Nanon Korapat Vihokratana berubah marganya menjadi Nanon Korapat Jongcheveevat.

Hari dimana Nanon resmi menjadi milik Ohm Pawat Jongcheveevat seutuhnya.

Meskipun harus di undur karena pekerjaan Ohm dan kondisi Nanon yg mengalami morning sickness parah, hingga sampai usia kandungan 3 bulan pun masih sering mengalami morning sickness.

Namun akhirnya semuanya berjalan dengan lancar. Bahkan jauh lebih dari apa yg mereka perkirakan sebelumnya.

Mungkin benar apa yg orang-orang katakan, tentang takdir mereka yg direstui oleh semesta. Seolah-olah semesta sendiri pun turut berbahagia menyaksikan kebersamaan mereka.

Namun siapa sangka, bahwa salama ini masih ada dinding kokoh yg sllu membatasi mereka. Nanon memang menerima, namun nyatanya ia merasa masih belum mencintai. Entah memang belum atau ia sendiri tidak tau perasaannya sendiri bagaimana.

Setelah menikah, mereka memutuskan untuk tinggal sendiri. Alasan pertama memang Ohm sudah menyiapkan rumah untuk keluarga kecilnya. Dan alasan kedua adalah agar mereka bisa bebas dari kedua orang tuanya. Ohm ingin Nanon tidak semakin terbebani dengan tekanan jika ia harus bersikap baik terhadapnya nantinya.

Akankah dinding itu runtuh
Atau malah akan semakin kokoh

.
.
.

Selepas dari acara pernikahan, mereka langsung menuju ke mansion milik Ohm. Mereka tidak lagi kembali pulang ke mansion orang tua mereka lagi.

Mansion ini memang tidak besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mansion ini memang tidak besar. Namun menurut Ohm mansion ini cukup nyaman untuk keluarga kecil mereka. Bahkan ada beberapa interior yg di rombak total oleh Ohm agar Nanon nyaman tunggal di sana nantinya.

"P'Ohm ini ga kebesaran?" ucap Nanon turun dari mobil. Pasalnya ini adalah pertama kalinya Nanon menginjakan kakinya di mansion ini.

"Tidak, tapi kalo kamu kurang nyaman. Kita bisa beli atau bangun mansion yg kmu mau?"

"Engga, ini udah cukup banget kok."

"Kamu menyukainya."

"Heem."

Ohm tersenyum ketika Nanon tersenyum sembari menatap rumah itu berbinar.

"Kita masuk ya."

"Eh." ucap Nanon terkejut atas perlakuan Ohm yg tbtb menggendongnya.

"Kmu sudah terlalu banyak berdiri hari ini."

"Kumpulkan semua bodyguard dan maid di ruang tengah sekarang." ucap Ohm pada kepala bodyguard di samping.

"Baik Tuan."

Semuanya tertunduk patuh, ketika sang pemilik sekaligus pemimpin mereka memasuki mansion.

Semampai di ruang tengah. Seluruh bodyguard dan maid sudah berkumpul sesuai perintah sang majikan.

"Perkenalkan, lelaki cantik yg tertidur di pelukan saya ini adalah istri saya. Saya harap kalian tau bagaimana kalian harus bersikap. Dan sekarang dia tengah mengandung anak saya. Jadi tolong jaga dia untuk saya, ketika saya sedang tidak ada di sampingnya. Dan jangan biarkan dia bersih-bersih rumah, jangan biarkan dia menyentuh dapur, dan jangan biarkan dia kelelahan sedikit pun. Saya benar-benar minta tolong untuk itu. Kalian mengerti."

MPREG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang