CHAPTER 27
Jangan Lupa Follow, Vote dan Komentar
.
.
.By
Silvia Cherry.
.
.Selamat Membaca
.
.
.Sakura, benar-benar akan terlambat dalam kencannya.
Gadis itu mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan, bisa saja dirinya ditangkap dengan kasus kebut-kebutan. Tapi, bukan itu yang menjadi masalahnya.
Pria berambut nanas itu jelas tidak senang menunggu kan, dan dirinya benci jika harus terlambat. Sangat bukan Haruno, begitu.
Berharap saja dirinya tidak akan menimbulkan masalah, karena kediaman Nara Shikamaru cukup jauh jaraknya dari pemukiman anggota klan Nara lainnya.
Nara Shikaku lebih senang mengajak istri dan putranya tinggal didalam rumah yang cukup jauh diatas pengunungan.
Oh, tentu mobil akan sangat bisa masuk kesana. Jangan khawatirkan, mobil mahalnya tidak akan masuk.
Sakura dengan cepat membelokkan stirnya kekiri, dirinya hampir sampai. Sampai akhirnya dirinya harus masuk didepan gerbang dan membuka kaca mobilnya. Penjaga disana kelabakan bahwa yang mengendarai mobil hijau itu adalah calon tunangan dari pemimpin klannya.
“Mohon Maaf, nona Haruno.” Sambil membungkuk meminta maaf penjaga itu menekan tombol yang bersaman dengan Sakura menutup kaca mobilnya dan melaju masuk kedalam kediaman Nara.
Mobil yang ia bawa, melaju melewati satu-persatu rumah. karna seperti yang telah diberitahu.
Kediaman Nara Shikamaru jauh diatas sana.
Sakura benar-benar sampai, dan keluar dari mobilnya. Sampai ia mendengar teriakan seorang Wanita.
“Seharusnya kau tidak melakukannya seperti itu, Ana- Araa.. Sakura-chan? Kau membawa mobilmu sendiri?” ucap seorang Wanita berambut hitam yang menatap Sakura dari jendela yang terbuka lebar.
Sakura membungkuk hormat, dan mengangguk. “Selamat siang, Nara-san,” sapa Sakura.
Rumah klan Nara yang paling atas ini adalah rumah paling tradisional yang masih lekat dirawat dan dipakai.
“Eii.. Berhenti memanggilku begitu. Masuk, nak. Shika-kun ada di- Dimana dia, Anata?” sedikit perubahan suara diberikan oleh Wanita yang berstatus sebagai ibu dari Nara Shikamaru saat dirinya berbicara dengan Sakura dan Nara Shikaku, ya.. ayah Shikamaru yang sebelumnya terselamatkan dari lemparan guci atas kedatangan Sakura.
“Shika ada diladang, Yoshino-chan,”
Prang..
Sakura maju selangkah, sedikit mengintip apa ayah dari Shikamaru itu baik-baik saja atau terluka.
“Jangan memanggilku seperti itu, Nara.” Semprot ibu Shikamaru dengan penuh penekanan itu.
Yoshino Nara, ya nama ibu Shikamaru yang sekarang menoleh kearah Sakura.
Sakura sendiri sedikit tersenyum tipis saat Wanita itu menatapnya, “Masuklah, nak. Atau kau ingin mencari Shika-kun di? Oh.. Apa kau lupa tempatnya?” tanyannya.
Sakura menggeleng, “Aku ingat, Nara-san,” balas Sakura.
“Ara.. baguslah. Boleh aku meminta tolong? Bisa ajak anak itu masuk kedalam rumah dan makan bersama?” pinta Wanita itu sambil tersenyum lembut kepada Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura Love !!! [ SAKURA FANFIC ]
FanfictionSakura x Male Characters in Naruto. . . 18+ Mohon pengertiannya. Terimakasih. . . Haruno Sakura dijodohkan ayahnya dengan salah satu laki-laki pilihannya dan Sakura diharuskan memilih salah satunya. Padahal Sakura sendiri baru lulus SMA. Tepatnya m...