Chapter 24

762 66 10
                                    

CHAPTER 24

Jangan Lupa Follow, Vote dan Komentar

.
.
.

By
Silvia Cherry

.
.
.

Selamat Membaca

.
.
.

Sakura dan Naruto memutuskan untuk kembali, beristirahat sejenak dari taman hiburan yang membuat mereka gila. Naruto melajukan mobilnya kearah yang berheda dari arah mereka datang.

Sakura memang heran, tapi ia hanya menatap pria yang fokus mengemudikan setir, walaupun ia cukup terkejut pria berambut kuning itu tidak melepaskan genggaman tangan mereka berdua.

“Aku lupa bilang, Sakura-chan. Dari ini, lebih dekat untuk ke apartemenku. Tidak masalah, kan?” tanya Naruto sambil tersenyum kepada Sakura.

Sakura hanya tersenyum, “Hm,” hanya itu jawaban yang diberikan gadis itu.

Jadi? Ya., mereka berdua benar-benar tidak masalah, setidaknya Sakura hanya ingin menikmati waktu liburnya, Terlepas, dirinya memang harus sesekali seperti ini bukan.

Merasakan bahwa hidup tidaklah seburuk itu, akan seburuk apa lagi kehidupannya nanti?

Malam itu, mereka bahkan tetap bergandengan tangan sampai masuk kedalam apartemen mewah milik Naruto yang dibenahi secepat mungkin tidak lama setelah pria itu kembali ke Jepang.

.
.
.

Naruto memang masuk duluan, sedangkan Sakura melihat-lihat interior, “Seleramu tidak buruk, Naruto.” Sakura mengatakannya dengan tulus. Tempat ini sangat nyaman untuk seseorang yang tinggal sendiri.

Sakura berjalan kearah dapur, sedikit tidak terlalu memperdulikan Naruto yang menghilang disalahsatu pintu. Sakura membuka pintu kulkas bersamaan dengan Naruto yang keluar dengan pakaian yang sudah berbeda dari yang dipakainya.

Sakura menatap pria itu, dan menyeringai sambil mengarahkan tangannya kedalam kulkas, “Untuk sekelas Uzumaki, isi kulkasmu tidak sebaik credit cardmu,” sindir Sakura.

Naruto berjalan kearah gadis yang mengejeknya, “Oh, kau lapar?” tanya Naruto dengan nada bercandanya.

Sakura menggelengkan kepalanya, dan berjalan kearah sofa besar yang ada bertempat dibagian tengah ruangan. Dirinya melompat, dan membuat Naruto tertawa samhil menggelengkan kepalanya.

“Apa? Oh, ayolah, aku sedang menikmati waktuku,” ucap Sakura sambil tersenyum karna melihat ekspresi Naruto yang seperti itu.

Sakura memlih duduk dengan benar, dan mengambil remote. Bisa-bisanya, gadis itu menyetel kartun Spongebob,? Tak lama, Naruto duduk disampingnya dengan membawa sebotol wine serta 2 gelas dibawa pria itu.

“Pinot Noir?” tanya Sakura heran dengan pilihan pria itu.

Naruto duduk dan pamer caranya membuka tutup wine tersebut, “Kenapa? Aku keren, kan.”

Sakura memlih menggelengkan kepalanya dan memasang raut wajah jijiknya. Walaupun, ia tetap mengambil gelas yang sudah dibawa oleh Naruto dan menyodorkan kepada pria itu. Naruto menuangkannya, lalu menuangkan ke gelas miliknya yang berada diatas meja.

Sakura menghirup harum dari aroma Pinot Noir wine, yang sebenarnya Sakura sudah sangat familir dengan wine yang satu ini, ia heran.. karna wine pilihan Naruto adalah wine yang aman untuknya.

“Kau tau, Sakura-chan.”

“Hm?”

“Pinot Noir, bagaimana ya menjelaskannya.. Hmm.. kan dari Prancis,”

Haruno Sakura Love !!! [ SAKURA FANFIC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang