Chapter 31

243 32 62
                                    

Kalian shipping Sakura sama siapa?

Sakura x Naruto?

Sakura x Sasuke?

Sakura x Neji?

Sakura x Shikamaru?

Sakura x Gaara?

Sakura x Sai?

Sakura x Kiba?

Sakura x Kakashi? Pein? Obito? Hidan? Deidara? Apa jangan-jangan Ino?

Atau Itachi?

Kalo penulisnya Hiatus lgi, bakalan pada marah ga? 😅

Ngomong" Uzumaki Naruto lagi ultah guys hari ini, tgl 10 Oktober

.
.
.

Maaf apabila part ini sedikit canggung.

.
.
.

CHAPTER 31

Jangan lupa Follow, Vote dan Komentar

.
.
.

By
Silvia Cherry

.
.
.

Selamat Membaca

.
.
.

Sakura mendapatkan apa yang ia inginkan, benar sekali jika kalian menebak bahwa dirinya membawa keluar pria yang memiliki marga Hyuuga itu, Dirinya memasang kacamata hitam saat seseorang telah mengambil alih mobilnya, dirinya membuka bagasi mobil dengan auto kunci mobilnya dan membiarkan Neji memasukkan tas yang berisi pakaiannya.

Jika kalian berpikir mereka hanya akan berkeliling saja? Oh, tidak.. kalian tidak mempercayai hal itu kan??

Benar, dia dan Neji akan pergi ke suatu tempat bersama. Sakura sedikit memasang senyum tipis, dan membalikkan badannya dan membungkuk kepada Hiashi dan Hizashi beserta tetua lainnya mereka benar-benar mengantar Sakura sampai depan.

"Terimakasih atas kemurahan hati kalian membiarkan kami pergi untuk saling mengenal," ujar Sakura dengan sedikit senyuman.

Hiashi dan Hizashi mengangguk dan membiarkan Sakura pamit, "Tolong jaga dia dengan baik, Haruno-san." Pinta Hizashi kepada Sakura dengan menitipkan Neji.

Neji sendiri tidak banyak bicara, dirinya harus meminta cuti dari tempat kerjanya, dirinya dalam 2 hari benar benar tidak akan dapat datang ke persidangan karna permintaan gadis ini. Pekerjaaanya sebagai jaksa benar-benar dikacaukan gadis ini.

"Kami permisi," Sakura yang tadinya ingin langsung masuk kedalam tidak jadi karna tangan Neji yang menghalangi.

Sakura menoleh dan mencoba tersenyum, topennya terpasang dengan baik saat ini. "Kenapa?" tanyanya.

"Aku yang bawa," ucap Neji dengan datar.

Oh, ayolah jangan biarkan gadis yang akan berusia 18 tahun itu menggeser atau mengusik harga dirinya sebagai pria yanag sudah berusia 23 tahun. Ya, dirinya mengakui bahwa ia sudah tua dibanding gadis itu. Egonya sendiri tidak akan membiarkan gadis itu menyupiri dirinya.

Big NO!!

Sakura memberikan kunci mobilnya, dirinya tidak masalah untuk membawa mobilnya sendiri. Tapi Sakura tetap memberikan kncinya demi melihat apa yang akan dilakukan pria itu.

Haruno Sakura Love !!! [ SAKURA FANFIC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang