Chapter 37

247 22 6
                                    

Kalian penasaran sama kisah flashback masa kecil mereka, gak?

- 08 Februari 2023

.
.
.

2947 words, pendek. Tapi mohon tetap enjoy

.
.
.

CHAPTER 37

Jangan Lupa Follow, Vote dan Komentar

.
.
.

By
Silvia Cherry

.
.
.

Selamat Membaca

.
.
.

“Halo, Yamato,” panggil Sakura yang sedang duduk disofa panjang yang berada ditengah ruangan dirumah pantainya. Ia memilih tidak kembali ke manshion ataupun tempat Ayame dan nenek Chiyo.

Sekalipun tempat ini memiliki kenangan buruk, ia lebih nyaman berada disini.

“........”

“Aku butuh bantuanmu, bisakah pada akhir tahun ini kita membuat rapat direksi?”

“........”

“Ya, ayahku pun harus ada disana,”

“........”

“Hm, perihal itu aku mengiginkan dirimu yang menjabat dan jual. Ya, pindahkan pada perusahaan cangkang yang di Australia, ayahku tidak tau akan itu,”

Tapi, non-”

“Tambahkan lainnya, asset milik Haruno Sasori perlu kita pindahkan juga.”

Nona, tuan Kizashi tidak akn menyetujuinya hal itu,”

Sakura menggeleng dan memainkan jarinya, “Akan kubuat ia menyetujinya, buat saja berkasnya dan beritahu orang-orang yang bersangkutan dan aku akan hadir. Terimakasih. Kupercayakan padamu, Yamato.”

Baiklah, nona.”

Tut.

Mungkin kalian penasaran akan hubungan Sakura dengan Yamato, bagaimana pertemuan keduanya atau kenapa bisa Sakura sangat mempercayai pria yang pernah menjadi jurnior Hatake Kakashi.

Jawaban sederhananya karena bersangkutan dengan Kakashi, juga.

Mungkin, jika ada kesempatan...
Nanti kita ungkap cerita tentangku dengan Yamato, ya.

Sakura kembali menghela nafas, ia menatap jam dinding yang berdetak disana, “Sabaku Gaara,” gumamnya sedikit melamun.

Tringgg... tringgg..

Hp Sakura kembali berdering tak lama ia melamun, “Halo?” tanyanya.

“Maaf, nona. Saya sudah mendapatkan informasi perihal Tuan Senjuu,”

“Tak mengapa Yamato, dimana kakek?” sebenarnya bisa saja Sakura menelfon kakeknya langsung jika hanya menanyakan dimana sosok itu berada.

Tapi, ada hal lain yang perlu ia pastikan.

Tuan Senjuu dan nenek anda sedang berada dikediaman mereka di Republik Dominika, dengan sangat ketat dan dirahasiakan oleh media, dan tidak ada urusan bisnis atau keperluan disana. Informasinya hanya beliau ingin berlibur,”

Haruno Sakura Love !!! [ SAKURA FANFIC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang