CHAPTER 11
Jangan Lupa Follow, Vote dan Komentar
.
.
.By
Silvia Cherry.
.
.Selamat Membaca
.
.
.Haruno Hospital,
Di rumah sakit tersebut, jelas berada di salah satu ruangan VIP. Terdapat seorang sosok pria berambut merah tengah berbaring dan terlihat sedang bernafas yang cukup jelas menggunakan alat bantu pernafasan.
Nafas pria itu sangatlah pelan, membuat siapapun yang melihatnya merasa khawatir jika suatu waktu hal buruk terjadi pada pria itu.
Sebuah papan identitas berada di ruangan itu, pria yang memiliki nama...
Haruno...
Sasori...
Sangat teka-teki, bukan? Dengan nama pria itu, yang sangat jelas tercantum marga Haruno. Sedangkan dunia hanya mengetahui bahwa keturunan Haruno hanyalah gadis bernama Haruno Sakura.
Siapa sebenarnya pria itu?
.
.
.Lupakan sejenak pria misterius itu. Sekarang yang menjadi sebuah pertanyaan adalah....
Dimana Sakura berada sekarang? Ia sudah pergi dari kediaman Haruno dengan bersamaannya banyak mobil-mobil mewah yang berkunjung memasuki kedalam kediaman Haruno dengan tujuan yang sudah sangat jelas menjadi alasan pemilik mobil-mobil itu hadir kesana.
Perkumpulan mengenai Perjodohan itu!!! Tentu saja, kawan.
Sedangkan Sakura akan sangat bisa membuat sosok pelayannya, Ayame menjadi sangat cemas dan gadis pelayan itu bisa saja terkena serangan jantung jika saja Sakura tidak kembali dengan cepat.
Atau bahkan dirinya bisa saja dibunuh langsung di tempat oleh keluarga utama Sakura. Oh tidak-tidak, keluarga ini tidak sekejam itu, atau mungkin kemungkinan itu bisa saja terjadi.
“Nona, lebih baik kau yang membunuhku daripada keluarga anda. Kumohon cepat kembali.” pinta Ayame saat ia menatap halaman rumah dari jendela.
Ayolah, Ayame. Kau bisa menghubunginya dengan teknologi yang bernama handphone, bukan?
.
.
.Bagaimana posisi Sakura saat ini?
Ia merasakan telinganya sedikit panas. “Ada orang yang membicarakanku? Atau sedang bergosip mengenaiku?” Sakura, ia sedang mengendarai motornya sambil menggumamkan hal tersebut. Sekilas Sakura mengingat sebuah tragedi kecelakaan di masa lalu, kecelakaan yang dimana seharusnya dirinya yang meninggal saat itu.
Sakura mencoba fokus pada jalanan, karena jika dirinya memikirkan hal itu hanya akan membuatnya tidak fokus pada jalanan. Sehingga membuat kendaraan yang ia kendarai sedikit oleh.
Mungkin seharusnya lain waktu ia memikirkannya atau tidak sama sekali. Karena berdampak buruk, “Kenapa pikiran itu harus muncul saat aku berkendara? Kusoo..” ujar Sakura dibalik helmnya.
Jika dipikirkan kembali, harusnya Sakuralah yang terbaring koma di rumah sakit, bukan sosok itu! Tapi kecelakaan itulah yang malah membuat kakaknya terkasih jatuh koma karena dirinya.
Sejak itulah semakin banyak masalah terjadi dalam kehidupan Haruno Sakura!!!
Ada hal lain yang membuatnya menjadi fokus pada jalanan. Dirinya sempat melewati sebuah taman disana banyak sekali anak-anak kecil yang berlarian dan tertawa kesana dan kemari di taman itu.
Sakura ingin menghentikan laju motornya, tapi ia tidak jadi karena ia berpikir. Dirinya harus bergegas.
Ia merasa merindukan sebuah rumah!
Kakaknya..
Haruno Sasori adalah tempatnya untuk pulang atau setidaknya itulah harapan yang saat ini ia pegang teguh..
.
.TO BE CONTINUE.
Don’t forget follow, vote, and comment
22 September 2017
.
.
.Revisi Total :
13 November 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura Love !!! [ SAKURA FANFIC ]
FanfictionSakura x Male Characters in Naruto. . . 18+ Mohon pengertiannya. Terimakasih. . . Haruno Sakura dijodohkan ayahnya dengan salah satu laki-laki pilihannya dan Sakura diharuskan memilih salah satunya. Padahal Sakura sendiri baru lulus SMA. Tepatnya m...