Chapter 36

226 20 16
                                    

Halo, semua.

Mau nanya nih😅, kalian pada nungguin gak? Kelanjutan cerita ini atau cerita yang lainnya?

Ceritanya apa author nya yg dicari??

Boleh komen ya, masukan, kritiknya sedang dibutuhkan.

.
.
.

CHAPTER 36

Jangan Lupa Follow, Vote dan Komentar

.
.
.

By
Silvia Cherry

.
.
.

Selamat Membaca

.
.
.

Terimalah fakta, jika Sakura memanglah sangat membutuhkan Yamanaka Ino dan Deidara.

Tapi sangat disayangkan, bahwa dirinya tengah berduka saat ini.

Sakura yang saat ini tengah merasa sangat terkejut atas kematian mendadak dari Deidara!!!

Sakura dengan terburu-buru kembali bersama Sai dengan pesawat pribadi yang telah diminta oleh Sakura kepada Yamato untuk menjemputnya. Ia menghadiri sebuah pemakaman dari orang yang tidak diduganya pergi untuk selamanya dari sisi Sakura saat ini.

Deidara telah meninggal, itulah yang terjadi saat ini.

Tapi nyatanya, sebelum Deidara meninggal pria itu meninggalkan Sakura dengan banyak pertanyaan.

Ia akan menguak segalanya,
Agar tak sia-sia bagi Deidara meninggal. Pria yang mengajarkan dirinya untuk merasakan rasanya menjadi liar, licik dan nakalnya hidup walaupun hanya sesaat.

Pria yang mengajarkan cara mengendarai motor untuk pertama kalinya, balapan mobil pertamanya, cara untuk membenarkan mobil tanpa harus ke bengkel. Pria yang selalu menjaganya sekalipun mereka menggila bersama. Pria yang membantunya memanjat tembok dan gerbang hanya demi keluar dari manshion.

Pria yang menerima pukulan atas kenakalannya.

Deidara,.
Pria yang diam-diam mengajarkannya merakit hingga, membuat sebuah bom, jika sewaktu-waktu dirinya dalam masalah. Pria yang mengajarkannya menjadi nekat!!!

Mengapa pria itu harus meninggal terlebih lagi didaerah tempat itu.

Raut wajah Sakura semakin muram karena ia sekarang mengetahui kemana pria itu pergi. ‘Dasar bodoh!!!’

Mari kesampingkan bahwa Deidara dan Pein saling mengenal, karena pria bernama Pein yang memiliki pekerjaan sebagai dokter pribadinya itu tengah berada disini.

Kenapa? Kenapa? Kenapa?’ isi pikiran Sakura sedang sangat kacau.

Tapi, jika mengingat kembali pesan yang sebelumnya diberikan oleh Ino, bahwa Deidara dan Pein, mereka bertemu diam-diam dan telah diketahui oleh Sakura dimalam sebelum Deidara meninggal.

dan, sesuai yang telah Pein katakan kepadanya.

Bahwa, pria itu telah dibunuh, karena keluarga Yamanaka sepakat untuk melakukan autopsi dan dokter yang bertanggungjawab adalah Pein, dan lagi karena dimalam terakhir Deidara, Pein ada bersama pria yang saat ini sedang dimakamkan.

Semua ini sudah bukan permainan lagi, Sakura sangat ingin membunuh orang yang telah melakukan ini!!!

Pemakaman hari ini didukung dengan cuca yang sangat cerah tanpa ada kendala.

Haruno Sakura Love !!! [ SAKURA FANFIC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang