part 1

118 4 0
                                    

Di sebuah rumah tinggalah 3 saudara yang masih duduk di bangku kampus dan mereka memutuskan untuk tinggal sendiri dikarenakan orang tua mereka kerja di luar negri, (skipppp aja ya guys)

Skip rumah itu

Ayuu kikyyy bangun  (panggil seseorang itu dari dapur )

Iyaa tehhhh 5 menit lagi (sahut seseorang dari kamar)

Kalian tu yahh ini udah jam berapa? Mau mandi atau teteh siram ni? (Jawab seseorang tersebut yang langsung menghampiri kamar mereka)

Iyaaa tehhhh ayo ayu siapa duluan ni mandi ( sahut salah satu dari mereka)

Kamu duluan aja ky ( jawab ayu (ternyata dia bernama ayu)) (Kiky pun pergi ke kamar mandi seseorang pun menghampiri ayu)

Ayu (ucap someone itu)

Iya teh ( sahut ayu dengan ngerintih)

Hari ini kita berangkat bareng yah naik mobil teteh ( ujar seseorang itu)

Haa? Tumben? Biasanya aku berangkat sendiri teh hes kalian sama pacar kalian kan! ( Ayu Kaget Hesty berucap seperti itu karena mereka biasanya diantar cowok² mereka) (dan ternyata Kaka pertama mereka bernama Hesty)

Yaa nggak papa sekali kali jugaaan Lo sendiri Mulu kan kasian (ucap Hesty)

Ya ampun teh ya nggak papa sih lagian kan udah biasa ayu berangkat sendiri! Kalian ada masalah sama cowok kalian? (Jawab ayu)

Enggak yuk cuman ya nggak papa Dika lagi ada sesuatu jadi nggak bisa jemput (ujar Hesty) (tak lama Kiky pun keluar dari kamar mandi)

Udah teh (sahut Kiky)

Yaudah yu ky teteh ke dapur dulu buat siap siapin makanannya nantik kalian langsung kebawah aja teteh udah masak (ucap Hesty)

Iya tehh (jawab ayu Kiky ) ( ayu pun pergi ke kamar mandi, Kiky pun bersiap, dan Hesty pun kedapur)

Skip dapur

(Hesty menyiapkan makanan dan menaruh makanan diatas meja makan)

Dah selesai Alhamdulillah (sambil duduk dan tak lama Hesty terdiam sambil memikirkan sesuatu)

(Tiba-tiba Kiky menghampiri nya)

Teh (Hesty tak menjawab) tetehhh Hesty (Kiky teriak)

Ehhh iyaa ky kenapa?( Sontak Hesty terkejut)

Teteh yang kenapa? (Tanya Kiky)

Emm nggak nggak kenapa kok oh iya mana ayunya? (Tanya balik Hesty)

ayuuu (terpotong tiba-tiba)

Ayu udah selesai (sahut ayu)

Oh yaudah kalian makan aja dulu yahh teteh mau cek mobil teteh dulu! (Ujar Hesty)

Teteh nggak makan?(tanya ayu)

Udah sebelum kalian bangun teteh udah makan yaudah makan keburu terlambat! (Ucap Hesty Dan langsung pergi ke garasi mobil)

kenapa yah hari ini teh Hesty kok aneh? (Tanya Kiky)

Iya ky gue juga nggak tau, kan biasanya kalian kan berangkat smaa cowok kalian tumben aja kita bareng sekarang ? Nggak kek biasanya aja biasanya kan gue sendiri (ujar ayu)

Iya sih aku juga nggak boleh berangkat sama Wendy !! (Ucap Kiky)

Yaudah lah mungkin teh Hesty pengen berangkat bareng kali sama kita !! Yaudah yuk makan (sahut ayu)

Yuk (susul Kiky ) (dan mereka pun makan dan mereka pun berangkat kuliah)

Skip skip kuliahnya (UNIVERSITAS MERDEKA JAKARTA) depan kepsek

Teh Hesty Kiky kalian duluan nggak papa kan? (Ucap ayu)

Loh kamu nggak mau kita anter yu? (Tanya Hesty)

Iya nih kenapa? (Sahut Kiky)

Nggak papa sih aku mau ke kepsek mau ngasih tugas ini kebetulan kata Bu Michel dia ada di kepsek !(jawab ayu)

Oh yaudah kalau gituu kita duluan yah yu (ujar Hesty dan Kiky dan langsung pergi) (ayu pun pergi ke kepsek)

Skip kepsek (sesampainya dikepsek ayu mendengar kan seseorang yang lagi berbicara).......

Berbicara apa yah guysss?????? Tungguin aja.....






MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang