(ketika hendak masuk mobil tiba tiba ada 3 cewek menghampiri mobil mereka dan cewek cewek itu langsung memeluk Surya Wendy dan andika)
Ehh apa nii tiba tiba datang meluk meluk cowok orang!! (Hesty)
Apa urusannya sama Lo? Gue mau Andika Balik sama gue! (Ussy)
Ehh nggak bisa gitu dong ini cowok gue!! (Hesty memisahkan Ussy dari pelukan Andika)
Ini lagi sana snaa ngapain lagi dket Deket cowok gue!! (Kiky juga memisahkan ayu dari Wendy)
Kak mohon maaf yah aa Surya pacar saya bisa nggak jangan Deket Deket! (Ayu)
Surr ini pacar Lo yang baru kok turun banget sihh dari gue ke bocah! (Tiara)
Hahaha (ayu dan Ussy)
Apa kata loh? (Surya)
Udah aa, emang umur ayu boleh kecil lebih muda dari Kaka tapi rasa cinta ayu jauh lebih besar dibanding kakak! Dan untuk kalian bertiga jangan pernah deketin cowok cowok Kita lagi kalau kalian masih ngejar ngejar urusan kalian bukan cuman sama cowok cowok kita tapi ayu!!! (Ayu)
Anak kecil ikut campur yah! (Tiara mau menampar ayu tangannya pun di tangan sama Surya dan Surya pun membalikan dan menampar Tiara) aahhh (Tiara)
Lu berani nyakitin dia lu berurusan sama gue!!! Yuk ayy pergi! (Surya merangkul ayu dan membawanya ke mobil)
Ayo baby (begitu pun andika membawa Hesty)
Ayo masuk (Wendy juga membawa Kiky)
(Tiara ayu dan Ussy pun begitu kesal!! Dan langsung pergi)
Sesampainya di restaurant
Pada pesen dah ! (Surya)
Aa Surya nggak papa kan tadi? (Ayu)
Enggak papa udah jangan di pikirin ayy orang orang kek gitu yaudah kalian pesen aja (Surya)
Kamu mau pesen apa? (Hesty)
Samain kamu aja baby (Andika)
Kamu bee? (Kiky)
Samain aja (Wendy)
Aa Surya mau pesen apa? (Ayu)
Ya kayak biasanyaa samain sama kamu (Surya)
Oke kak Dita Saskia pesen juga yuk (ayu)
Iyaa Dee (Dita)
(Girls girls pun pesen makan )
Dee tadi kamu kok bisa ngomong gitu siapa yang ngajarin? (Hesty)
Iyaa loh teteh shock tau (Kiky)
Kan teteh yang ngajarin teh ayu belajar dari teteeh kata teteh jangan pernah mau di redahkan sama orang kita harus berani membela apa yang semestinya udah dititipin untuk menjadi milik kita!! (Ayu)
Bener banget tu de (Dita)
Hmmm pinter banget adee teteh ini (hesty Kiky memeluk ayu)
Yaa harus gitu dong kita harus berani !! Kalau memang itu hak kita! (Hesty)
Tapi teh ayu masih bingung kenapa aa Surya milih ayu! (Ayu)
Yaa mungkin karena ada yang beda didiri ayu yang mungkin membuat Surya happy atau apa pun itu! (Hesty)
Tapi gini ayy sebelum sebelum itu teteh cuman ngasih pesan nggak setiap saat hubungan itu mulus mulus aja yang penting kalau ada Masalah apapun lebih baik di bicarakan baik baik gitu mengalah satu sama lain gue sama Wendy sama sama keras tapi ketika gue salah ya gue ngalah! (Kiky)
Kalau teteh yu Dika yang selalu ngalah karena kan sikap teteeh kayak gini untung si Dika mau mau aja (Hesty)
Iyaaa teh ayu ngerti kalau masalah itu!!oh iya teh kadonya mereka mau dikasih kapan? (ayu)
Ntar aja selesai makan yu (Hesty)
Yaudah kalian Bawak aja satu satu nanti kalian langsung kasih aja ya teh (ayu)
Oh yaudah kalau gitu (Kiky dan Hesty pun udah memegang satu satu hadianya termasuk ayu)
(Mereka pun selesai memesan dan kembali kemeja )Ini aa (ayu)
Makasih ayy kamu nggak makan ? (Surya)
Ayu bungkus aja ayu masih kenyang (ayu)
Yaudah sini makan sama aa aja (Surya)
Ehhh ehhh NII yang baru jadian ni nggak tau tempat kalau mau romantis romantis (Wendy)
Ya serah kita lahh kita kan juga bisa romantis romantis masak kalian doang tiap hari (Surya)
Aaa udah makan , ayu nemenin AA aja makan nantik ayu makannya di rumah (ayu)
Yaudah kalau gitu ! (Surya)
(Mereka pun makan dan tak lama selesai )
Teh kadonya ! (Ayu)
Oh iya (Hesty)
Kado apa ini buat siapa? (Andika)
Tadi kan aku udah bilang kalau kamu tampilnya bagus keren aku bakalan kasih hadiah buat kamu (Hesty)
Iyaa bener itu dan kalian tadi tampilnya kerennn !! (Kiky)
Keren nggak ya? Hmmm (ayu melihat Surya sambil senyum)
Apa hayoo? (Surya pun ikut senyum)
Enggak dek Kenya yaahhh (ayu)
Ngeselin yahh (Surya mencubit hidung ayu)
Auhhh ihh sakit aa Sur (ayu)
Utututtu maaf maaf (Surya)
Hmm okay okay berhubung sekarang ayu lagi baikk !!! Ayu kasih hadiah buat aa (ayu memberikan sebuah kotak yang berisih gelang couple ada inisial nama mereka )
Ihh kapan belinya? (Surya)
Yang waktu kita keluar ituu yang aku ninggalin AA Surya dah sini ayu pakai in aa surya pakai huruf A ayu pakai huruf s (ayu)
Emmm bisaan yaaa sini aku pakai in juga makasih yahh cantik (Surya pun memakaikan nya juga)
Sama sama aa ganteng (ayu)
Sekarang kamu ini buat kamu buka buka (Hesty)
Aku buka yah? (Andika membukanya ada 2 cincin couple) ihh seharusnya aku kan yang ngasih? (Andika)
Baby nggak papa sekali sekali aku masak kamu terus udah ahh pakai (Hesty memakaikan begitu pun Andika)
Makasih yah baby (Andika memeluk Hesty)
Sama sama baby (Hesty)
Bee ini buat kamu (Kiky juga memberikan kado)
Apa ini bee? (Sambil membuka) jam ini mahal kan pasti? (Berisi jam couple Wendy Kiky)
Beee beeee pliss deh ahh jangan bilang mahal mahal mahalan gaun aku yang di beliin kamu ! Pakeek ( Kiky)
Iyaa iyaa Dehh makasih beee (Wendy)
Sama sama (Kiky)
(Dan mereka pun bersiap siap untuk pulang)
Gue sama Saskia duluan yaa soalnya gue mau anterin Saskia kasian dia sendiri (Dita)
Iyaa hati hati yah (all)
Hmm btw thanks ya adee dan Surya selamat atas jadian kalian langgeng² (Dita)
Okeeee byeeeee (Dita mencium ayu)
Byeee Dita / Saskia hati hati (all)
(Mereka pun semua pulang kerumahnya)
Skippppp....... Lanjutannya????
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........