Skip skip sekolah
Alhamdulillah akhirnya nyampe dan gak terlambat (ucap ayu)
Iya yu ! Alhamdulillah yah (sahut hesty)
Oh iya teh lupa ngasih info kemarin kata Bu Michel nantik setelah istirahat kita OSIS harus kumpul semua! Soalnya ada sesuatu yang penting yang akan diumumkan terkait tanggal 17 Agustus! (Jelas ayu)
Ohh okay bagus kalau gitu lebih cepat lebih baik yah gak teh!! (Ujar Kiky)
Iyaa bener ! Oh ya dik nantik istirahat kalian bertiga duluan aja yah ? Soalnya kita mau sosialisasi sama OSIS yng lain ! (Ucap Hesty)
Oh yaudah kalau gitu ! (Jawab Andika)
Kakak Abang teteh teheh dan aa Surya aku duluan yah masih ada hal penting yang aku urusin !! Byee duluan (ayu langsung pergi)
Makan dulu dekk ! (Teriak Hesty)
Sibuk banget adik kalian!! (Sahut Surya)
Iya kan dia ketua OSIS ya dia yang lebih sibuk sebenernya kita juga dulu mantan ketua OSIS dan wakil cuman sekarang kita bantu bantu aja ! Ya yang ngurusin semua ya dia ! (Jelas Kiky)
Suruh jaga kesehatan ayu ky dia belum makan lagi (usul Wendy)
Iyaa Wen mangkanya aku sering banget marah sama dia cuman gara gara makanan ini karena dia susah banget disuruh makan!! (Jawab Kiky)
Bener tu kadang sehari makan cuman 2 atau satu kali aja karena dia mau makan cuman kalau masakan gue (jelas hesty)
Yaudah kekelas ntar bel lagi ! (Sahut Surya)
Skip skip (mereka pun kekelas)
Skip kelas ayuuu
Saskiaaaa (teriak ayu memanggil sahabat nya itu)
Ihh apa yuu jangan teriak teriak masih pagi ni !! (Ucap Saskia)
Ihhh gue seneng banget hari ini (ayu senyum senyum girang )
Kenapa cerita dong! (Kepo Saskia)
Lo tau si anak baru itu bilang makasih ke gue ahhh (ayu senyum senyum)
Ya gue kira ada apa! (Saskia)
Tapi keselnya dia irit ngomong banget tau ini aja bilang makasih pelan terus dia ngalihin tau! Ternyata dia juga gengsian (ujar ayu)
Dia bukan gengsi kalau kata gue mah dia lebih ke nggak banyak omong aja gitu (jelas Saskia)
Iyaa kata teteh gue juga gitu dia dari dulu emang gitu !! (Ayu)
Dipikir pikir kayaknya ayu gue nii udah mulai mencari tau ni (goda Saskia )
Apasihh udah lah pokoknya hari ini gue happy (ujar ayu)
Skip skip (guru nya pun masuk ke kelas dan pelajaran dimulaiii)
Jam menunjukan pukul 09.30 Tak lama bel istirahat pun berbunyi..
Skip kelas kumpul para OSIS
Jadi kalian mau mulai kapan ospeknya? (Tanya Michel)
Kayaknya besok Bu! Kita besok akan liburin anak anak yang lain yang bukan anggota OSIS untuk pelaksanaan program ospek selama 4 hari Bu ! (Jelas ayu)
Hmmm baik baik, Hesty sama Kiky bantuin ayu dan adik adik kelas kalian ya selama 3 hari ini ! (Ujar Michel)
Siap Buu pasti kita bantuin ! (Sahut Kiky dan Hesty)
(Dan mereka melanjutkan membahas tentang ospek besok ) ( setelah pembahasan itu selesai mereka pun pulang untuk segera menyiapkan kegiatan besok)
Skip skip gerbang sekolah
Mmm Dika aku dan adik adik ku pulang duluan yah soalnya ada hal yang kita harus urusin buat besok!! (Ujar Hesty)
Iya ni kak dik bang Wen hari ini dan beberapa hari kedepan sibuk banget ! (Sahut ayu)
Terus kalian pulang naik apa tadi kan bareng kita? (Tanya Andika)
Iyaa (Wendy)
Naik taksi soalnya kita bertiga tu harus mampir ke suatu tempat buat beli perlengkapan besok! (Jelas Kiky)
Ya kan bisa kita anter kan kita nggak mau kalian kenapa Napa (ucap Wendy)
Yaudah sih mereka kan mau jalan pulang sendiri yaudah ( sahut Surya)
Lo tu nggak paham Sur!! (Tegas Andika)
Gini aja dehh besok kan kalian libur kan ! Mau nggak bantuin kita buat jemput kita soalnya besok pasti banyak banget Bawak annya ya masak kita Bawak sendiri!! (Ujar Hesty)
Iya jangan sekarang kalian takutnya capek biar kita sendiri aja ! (Susul Kiky)
Ayoo teh keburu tutup toko nya ntar kita nyarik yang lain lagi !! (Ucap ayu)
Sabar yu !! (Hesty)
Tau lu riweuhhh banget jadi orang (sahut Surya)
Yehh apa sihh coba aja jadi ayu nggak tau rasanya kan jadi nggak usah ngomong!! (Cemberut ayu)
Hmm mulai mulai udah deh ribut Mulu!! (Ujar Kiky)
Udah udah ayu nggak boleh gitu maaf yah Sur ! Yaudah aku dan adik adikku berangkat dulu yah taksinya udah nunggu tu ! (Jelas Hesty)
Okay hati hati kalian! (Andika dan Wendy)
Byee bang Wen kak Dika (senyum ayu dan bersalaman)
Bay yu ati ati ! (Jawab Andika Wendy)
(Ayu pun pergi tanpa berpamitan dengan Surya)
Sabar aja lu harus sabar sabar sama dia ! (Ucap Andika)
Hmmm!! (Surya menghela nafas)
(Mereka pun pulang)
Skip girlss
..... Mereka lagi ada dimana yahhhh pengen tauu? Stay tune
...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........