Skip girlss
Tehh tehh itu barang barang yang kita butuhkan ada disini semua yah teh Alhamdulillah!! (Ujar ayu)
Iya yu bagus nii biar kita nggak ke toko lain lagi ! (Sahut Hesty)
Tapi teh ada yang kurang tau ! (Ucap ayu)
Apa? (Tanya Hesty Kiky)
Benner teh kita belum bikin benner ya ampun lupa !! (Jelas ayu)
Ohh iyaa yahhh terus gimana ini?? (Tanya lagi Kiky)
Gini aja teh hesty sama teh Kiky disini aja yah beli ini semua (memberi catatan perlengkapan) ayu yang cari toko benner yang cepet nantik ngumpul nya tungguin ayu di depan lobby yah? (Tegas nya)
Kamu sendiri? Biar Kiky temenin aja yah? (Ujar Kiky)
Nggak perlu teh ayu tau tempat benner kok tenang aja okay ayu duluan bye !! (Ayu langsung pergi)
Hati hati!!! (Teriak Hesty)
Yaudah ayuk teh biar cepet selesai!! (Ucap Kiky)
Yuk ! (Jawab Hesty)
Skip skip (setelah ayu berkeliling mencari toko benner yang cepet tak lama dia menemukan nya dan waktu menunjukkan pukul 17.00 langsung buru-buru pulang tiba-tiba)
Brukkkkk (seseorang pun bertabrakan)
Sorry sorry aku buru-buru (ayu sambil mengambil barang dia yang jatuh dan di tolongi seseorang)
Hati hati ya kak maaf aku juga buru buru tadi ! (Someone sambil menolong ayu)
(Mereka berdua saling melihat)
Oh iya aku duluan yahh soalnya buru buru banget byee maaf sekali lagi ! (Ujar ayu langsung pergi)
Kak kak kak (teriak memanggil orang itu) aduh belum kenalan lagi! (Someone dan di juga pergi berbeda arah)
Skip skip depan lobby
Mana yah ayu ky? (Tanya Hesty)
Iya nih tehh lama banget! (Ujar Kiky)
(Tiba-tiba seseorang dibelakang mereka memanggil mereka berdua)
Tetehhhh ! (Teriak)
Ayu jangan lari lari ya ampun!! (Hesty)
Sorry teh ayu lama yah soalnya tadi ayu nabrak orang lagi sangking buru buru nya !! (Jelas ayu)
Ya ampun ayu yaudah yuk pulang!! (Ujar Kiky)
Oh iya teh udah beli semua kan? (Tanya ayu)
Udah lah yuk yaudah yuk pulang! (Mereka bertiga pun pulang)
Skip rumah Surya (Surya yang lagi ngalamun memikirkan seseorang)
Kecil ngeselin tapi dia keknya baik deh !! (Dalam hati Surya) hmmm lucu juga ya kalau dia marah!! Aduhh surrrr ngapain sih mikirin bocah tengil itu !! Udah lahhh (ngobrol sendiri) tapi keknya dia juga pinter yah!! (Tiba tiba ada yang mengetuk pintu dia)
(Tok tok tok) assalamualaikum (someone)
Siapa sih malam malam tumben banget ada orang kesini!! (Ujarnya sambil membuka pintu)
Sur!! (Seseorang itu yang mengejutkan Surya)
Wendy dika ! Ngagetin aja kenapa kesini nggak ngomong? (Tanya Surya) (ternyata mereka Wendy dan Andika)
Ya nggak papa kirain gue rumah Lo pindah mangkanya gue sama Dika buktiin langsung!!(jelas Wendy)
Iya Sur!! (Susul Andika)
Gitu doang yaudah pulang !! (Ujar Surya)
Jahat banget ya Lo Sur sama temen sendiri (sahut Andika)
Tau lu kita juga jauh ni ! (Wendy)
Kalian yang jahat ngagetin orang aja!!(tegas Surya)
Ya sorryy surr !! (Ujar Andika)
Masuk masuk Jan berisik udah malam ni !! (Usul Surya)
(Mereka pun masuk) skip dalam rumah
Sur boleh nggak kita beberapa hari nginep disini soalnya kan rumah Lo lebih deket kerumah cewek cewek kita ! (Ucap Wendy)
Iya surr biar kita nggak telat kesana nya buat jemput dan anterin mereka ke sekolah! (Susul Andika)
Kalian tu yahh sama aja dari dulu nggak pernah berubah lain suka ngagetin orang suka nginep lagi!! (Surya)
Ya kan Sur kita udah lama nggak kumpul gini kan semenjak Lo dipindahin dulu!! (Andika)
Emang Lo nggak kangen kumpul sama kita !! (Ujar Wendy)
Yaudah yaudah terserah kalian aja dah ! Btw gue besok ikut? Nggak usah la yah? (Ucap Surya)
Noh kan sekarang yang jahat siapa? Kita apa lu? Temen kita lagi ada kegiatan masak kita nggak bantu Sur!! (Sahut Wendy)
Ya kan kita bukan OSIS?(tegas Surya)
Yaudah terserah Lo mau ikut atau enggak intinya kita besok jadi pergi! (Andika)
Ya ya yaudah gue ikut!! (Ujar Surya)
Gitu dong !! (Ucap Andika dan Wendy)
Skip skipp keesokan harinya......
Gimana kelanjutannya????? Tunggu!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........