part 32

4 0 0
                                    

Udah udah iyaa iya cowok kalian udah nggak enak didengerin yang lain nohh duduk duduk (Andika)

Iyaa iyaa NII sini sini duduk (Wendy)

(Surya pun kembali ke tempanya (btw Surya duduk sama temen nya yah cowok yang namanya gading)

Woyy lu ikut pensi? (Surya)

Kagak bro nggak ada bakat gue!! Gue nonton lulu pada tampil aja  (Gading) (canda guys)

Hmm lu nonton jangan di ketawain yehh (Surya)

Iyaa kagak masak gue ketawain , dan gue juga mau liat bintang tamu bintang tamunya cantik cantik lu nggak ada di kelas sih kemarin ! (Gading)

Anak mana? (Surya)

Itu kampus sebelah (gading)

Oh (Surya)

(Pak Andre pun masuk dan langsung memulai pelajaran tak lama setelah itu bell istiraht pun berbunyi)

Skip skip kelas ayu

Ayu nantik kumpul di studio dance ya bilang sama kiky dan hesty ibu tunggu (Michele )

Baik Buu ! (Ayu)

(Bu michele pun keluar )

Saskia yuk anterin gue ke kelas teteh (ayu)

Ayuk (Saskia)

(Ketika mereka keluar di depan pintu ada seseorang)

Pagi kak (someone)

Pagi Wisnu ada perlu apa yah? (Ayu

Dengar denger Kaka kemarin sakit yah Wisnu cuman mau ngasih ini buat kakak biar Kaka cepet sembuh dan happy lagi (memberikan coklat untuk ayu)

Hmm ya ampun repot repot deh kamu (ayu)

Enggak papa kak ini juga tanda terimakasih buat Kaka karena Kaka udah ngebimbing aku dengan baik ! (Wisnu)

Oh yaudah Kaka terima ya terimakasih Wisnu (ayu senyum)

Sama sama Kaka Wisnu duluan yah bye (Wisnu pun pergi)

Yuk Sas (ayu)

Yuk (Saskia dan ayu pun kekelas kakaknya)

Skip skip kelas Hesty andika Surya Wendy kiky

Surya Andika Wendy bapak masih ada meeting sebentar kalian istirahat dulu nantik  (Andre)

Jadi sekarang nggak latihan pak? (Andika)

Enggak Andika yaudah bapak duluan (Andre pun pergi)

Yaa nggak latihan ni (Wendy)

Kalian nggak latihan yah kita latihan nii (Kiky)

(Tak lama ayu pun datang)

Hayy kak ditaa apa kabar (ayu menyapa Dita dan cipikacipiki)

Baik sayang ya ampun kemarin masuk rumah sakit yah maaf yah Kaka nggak tau baru dikabarin teteh kamu terus teteh mau kesana katanya nggak usah udah mau pulang gitu (Dita)

Hehe nggak papa kak Dita ayu udah nggak papa (ayu)

(Surya yang melihat ayu begitu akrab dengan semuanya pun tersenyum)

Ayuu kenapa kesini dek ? (Hesty)

Ayu jemput teteeh lah katanya Bu Michele udah nunggu dia studio (ayu)

Pagi pagi udah megang coklat aja sih yuk nggak baik (Surya)

Ohh (ayu lupa kalau itu pemberian Wisnu) hmm ini aa ayu lupa ini dikasih Wisnu aa tadi ! (Ayu)

Wisnu ? Si anak baru itu? (Surya)

(Ayu mengangguk )

Oh (Surya langsung pergi)

Upsss aku nggak ikut ikut (Saskia)

Surr sur nggak gitu dong (Hesty)

Kenapa? (Ayu)

Dia marah tu kayaknya ayu Nerima coklat dari Wisnu (Andika)

Kaka kalau ayu nggak Nerima di kira ayu sombong ayu Nerima salah ayu nggak Nerima juga salah nantik dia kan cuman ngasih coklat nggak ada hal yang lain (ayu)

Yaudah yaudah nantik Abang yang jelasin ke dia kalian kan mau latihan gih sama buru nantik Bu Michele nunggu in (wendy)

Makasih yah bee kita duluan (kiky)

Aku duluan yah by (Hesty)

Hati hati nantik kalau Dah selesai temuin kita lagi ! (Andika)

(Hesty mengangguk dan cewek cewek pun pergi termasuk Dika dan Saskia pun ikut)

Skip skip Surya

(Surya yang duduk di taman kampus)

Kenapa yah gue kek gini gue selalu cemburu sama ayu kalau Deket Deket si anak baru itu!! Apa gue mulai suka sama ayu? Iya sih dia beda dari yang lain tapi gue masih takut untuk memulai yang baru,tapi kalau gue lama ntar ayu keburu di Embat sama si anak baru itu pakai ngasih coklat segala lagi!! Dia nggak ngejar gue lagi!!  (Surya)

(Tak lama seseorang menghampirinya)

Udah lah sur kenapa ? Lu cemburu ngeliat anak baru itu ngasih coklat? (Someone)

Apasih Wen enggak ! Ngapain gue cemburu (Surya)

Sur sur kita ini temen lu kita tau semua tentang lu ketika lu suka sama cewek ini itu nggak suka cewek juga kita tau udah jujur sama kita ! (Andika)

Apa sih kalian ini nggak gue nggak suka siapa siapa Dan gue nggak cemburu! (Surya)

Ini buktinya apa lu pergi ninggalin ayu karena lu tau ayu di kasih coklat sama Wisnu dan lu marah ! Kita tau Sur (Wendy)

Kalau lu nggak suka atau apa sama ayu lu nggak bakalan pergi dan nggak bakalan ninggalin kita di kelas jujur aja! Lagian Ayu Nerima itu juga karena dia nggak enak sama si anak baru itu !! (Wendy)

Iyaa iyaa gue cemburu karena gue suka sama ayu udah puas!! (Surya)

Kita udah tau surr kalau lu suka sama ayu tapi lu takut kan dan nggak enak kan sama Hesty Kiky? (Andika)

Mereka bilang kok sama kita kayaknya Surya suka deh sama ayu cuman dia nggak enak sama kita tapi kata mereka selagi adiknya bahagia dan Lo bisa jagain dia mereka fine fine aja Lo Sama ayu (Wendy)

Gimana???......

MY ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang