Lanjut
Skip kelas ayu
(Ketika ayu masuk bersama Surya temen 2 cewek menghampiri Surya tiba tiba )
Hay kak boleh kenalan (someone mendekati Surya)
Jauh jauh !! (Ayu menarik tangan Surya)
Kenapa sih yu orang cuman kenalan doang nggak boleh? (Someone)
Nggak enggak !! Duduk duduk sibuk banget dahhh sana sana (tegas ayu)
Yeahhh pelitt banget (mereka berdua pun duduk)
(Ayu menarik Surya ke luar Surya hanya tersenyum)
Skip luar kelas
Kenapa aa senyum senyum? Seneng seneng di godain cewek cewek itu? (Ayu)
Kenapa sihh orang cuman senyum doang ! Kenapa lu yang marah mereka kenalan sama gue? (Surya)
Nggak gitu lagian kenapa sih aa Surya ikut kesini ? (Ayu)
Gue kan nganterin lu? (Surya)
Udah nyampek kan yaudah ada surya ke kelas aja nantik ditunggu pak Andre! (Ayu)
Iyaa iyaa kenapa jadi marah marah gini sih karena cewek cewek itu? (Surya)
Enggak ! Maksud ayu tadi ngelarang mereka buat kenalan sama aa Surya karena aa Surya nggak tau mereka kayak apa!! Ganjennn !! (Ayu)
Iyaaa iyaa dehh yaudah gue kekelas dulu Ntar istirahat gue jemput! (Surya)
Ya Ela aa kan kantinya juga Deket nantik ayu langsung kesana deh ! (Ayu)
Hmm nggak bisa yaa keknya soalnya kan gue janjian sama pak Andre (Surya)
Oh iya ayu juga ada janji sama Wisnu ! (Ayu)
Janji apa? (Surya)
Bimbingan bimbingan (ayu)
Kan udah selesai ospeknya! (Surya)
Ya kan tetep ngajarin ! (Ayu)
Oh yaudah gue ke kelas dulu!! (Surya pun ingin pergi)
Bercanda bercanda ehh marah Bae!! Dah sana (ayu)
Hmm iyaaa yaa belajar yang pinter (Surya mengelus kepala ayu dan langsung pergi )
(Ayu pun senyum senyum dan langsung masuk ke kelas)
Skip kelas
Senyum senyum Bae NII yang habis di anterin kakak kelas (Saskia)
Ihh Saskia mahh ! Ehh buat luu berdua lagi lagi lu kek gitu lu berurusan sama gue (ayu)
Emang lu siapa dia ngelarang ngelarang lagi !! (Someone)
Jelas gue ngelarang dia cowok gue!! Jadi jangan macem macem kalian! (Tegas ayu mereka berdua pun terdiam)
Haaa cowok? (Saskia)
Huss kalau nggak digituin mereka ngedeketin Aa Surya terus (ayu berbisik)
Tapi gue setuju kok Lo pacaran sama dia! Karena dia dewasa dari Lo jadi sahabat gue aman sama dia dijagain terus! (Saskia)
Apasih sass hmmm (ayu blushing)
Apasih apasih pipi merah gitu!! (Saskia)
Ihh udah ahh (ayu)
(Tak lama Bu Michele pun datang mereka pun belajar )
Skip skip kelas hesty Andika Wendy Kiky Surya
(Hesty Kiky Wendy Andika pun baru sampai kelas seseorang pun mengampiri Kiky Dan Hesty)
Ehh gimana ini tentang masalah kemarin? Kok mereka yang jadi bintang tamu disini sih (someone itu berbisik kepada Hesty dan Kiky)
Iyaa ni Dita gue bingung kenapa harus mereka !! (Kiky)
(Ternyata itu Dita guys Dita adalah temen boys dan hesty Kiky dari SMA dulu Dita sempet suka sama Surya tapi Surya nggak Suka)
Gimana yah gue takut mereka ngedeketin Andika Wendy Surya lagi (Hesty)
Gue juga kesel ni gue bukan cewe salah satu dari mereka bertiga tapi gue ikut kesel tiara ayu sama Ussy jadi bintang tamu ! Disini (Dika)
Yaudah yaudah pikirin nantik aja jangan sampai mereka curiga Sam kita (hetsy)
Bener itu jangan sampai!! (Kiky)
Ohh iyaa gue lupaa kalian nantik di tungguin sama Bu Michele buat latihan (Dita mengencangkan suara)
Siap makasih Dita infonya (Hesty Kiky)
(Dita pun duduk dan kembali ke bangku masing masing)
By nantik kamu latihan kan? (Andika
Hmm mungkin sih karena udah janji sama Bu Michele kalian juga kan? (Hesty)
Iya sih by niatnya mau minta izin nantik istirahat kita nggak ketemu ntar selesai latihan kita ketemunya (Andika)
Ohh nggak papa atuh by kan juga kita sama sama punya kesibukan !! Ya kan ky (Hesty)
Hmm bener tuh jadi nggak masalah kalau nggak ketemu sebentar doang lagian (Kiky)
Aku yang masalah nggak ketemu kamu !! (Wendy)
Iyaa kan cuman sebntar aja bee (Kiky)
Ntar malam kan ketemu kita ketemu terus malah untuk sekarang kita kalau di kampus punya kesibukan sendiri sendiri kan untuk pensi nantik (Hesty)
Bener itu jadi kita nggak ketemu juga Its okay (kiky)
(Tak lama Surya pun datang sambil senyum senyum)
Dihh dihh kenape NII datang datang senyum senyum (Wendy)
Aukk lu ngapa (Andika)
Enggak adik kalian tu ty ky gajelas (Surya)
Kenapa? (Hesty Kiky)
Masak temen sekelasnya kenalan sama gue nggak boleh ! (Surya)
Ya nggak boleh lah kalau gue yang ada disitu juga nggak bakalan ngebolehin temen temen ayu itu kenalan sama Lo (Hesty)
Haduhh sur sur lu nggk tau mereka!! Kita ni Sampek tengkar gara gara ngelarang Wendy Dika kenalan sama mereka! (Kiky)
Kenapa? (Surya)
Lu tau Ampir semua cowok cowok disini di ajak kenalan sama mereka ! Udah caper cari muka hadehhh !! (Hesty)
Pantesan ayu marah banget ya tadi (Surya)
Emang ayu ngomong apaan tadi sama mereka? (Andika)
Kenapa kamu belain mereka? (Hesty)
Ihh apa enggak cuman nanyak aja siapa tau sama kek kalian ngajak berantem dulu! (Andika)
Dia cuman bilang jauh jauh nggak usah Deket Deket intinya ngusir mereka lah nyuruh mereka duduk setelah itu gue nggak tau (Surya)
Beda beda ternyata !! (Wendy)
Yeee kenapa kalau sama dia kan adek kita juga (Kiky)
Emang dulu kalian apain mereka? (Surya)
Langsung to the point mereka berdua cowok kita jadi kalau kalian gangguin mereka urusannya sama kita!! (Kiky)
Kan emang cowok kita!! salah!! Enggak kan lagian juga jadi cewek kok gatelll banget (hesty)
Gimana kelanjutannya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........