(ayu pun membuka pintu) kalian? (Ucapnya)
Pagi yuuu ! (someone)
Pagi aa Surya ! (Jawab ayu)
Tumben banget lu Sur nyapa ayu ? (Wendy)
Tau biasanya kek kucing anjing! (Andika)
Ya ngapa sih suka suka gue lah! (Sahut Surya)
Udah udah kok jadi ribut mending masuk ayu mau ngepel luar!! (Ujarnya)
Yaudah yuk ngepel aja ! (Wendy)
Abang ayu mana bisa ngepel kalau kalian masih disitu masuk ! (Ayu)
Iyaaa iyaaa pagi pagi marah marah mulu lu ngga boleh kayak gitu ! (Surya)
Lagian disuruh masuk nggak masuk ! (Ayu)
Yaudah kita masuk (mereka pun masuk ayu yang keluar)
Skip skip (Hesty Kiky pun turun)
Kalian udah Dateng oh iya mana ayu? (Tanya Hesty)
Tu di depan lagi ngepel! (Andika)
Ya Allah anak itu dari tadi subuh nggak berhenti henti! ( Hesty Sambil keluar menemui ayu)
Dek udah masuk yukk kamu ntar kecapek an lagi! (Hesty)
Dikit lagi teh ! (Ayu)
Udah udah biar teteh yang nerusin kamu ke siap siap aja bentar lagi kita makan bareng ! (Tegas hesty)
Tehh nggak usah teteh udah rapi udah bersih mau megang yang kotor udah ayu aja bentar lagi juga selesai (dia menyelesaikan tugas) dah selesai gitu aja kok ! (Mereka berdua pun masuk)
Skip dalam rumah
Kalian makan aja dulu yah ayu siapa siapa sebentar!! (Ujar ayu sambil naik ke atas)
Yuk makan yuk ayu udah masak tu ! (Hesty) (mereka semua pun duduk kecuali Surya)
Duduk surr ! (Andika)
Ntaran aja nunggu ayu dia pasti nggak makan ni yakin gue pasti ntar dia ngajak berangkat langsung ! Kalian makan aja (Ucap Surya)
Yaudah kalau gitu ! (Wendy)
(Mereka pun makan kecuali Surya tak lama ayu pun turun)
Dah yuk berangkat!! (Ayuu)
Tu kan gue bilang juga apa dia pasti langsung ngajak berangkat ni ! (Sahut Surya)
Dahh Sur lu urus ! (Wendy Andika Hesty dan Kiky pun keluar)
Kenapa? Ayo aa Sur berangkat! (Ujar ayu)
Dah duduk lu belum makan ntar lu pingsan lagi gimana ! (Surya menarik ayu untuk duduk)
Nantik aja aa (ayu)
Nggak usah banyak omong dah makan ayo ! (Surya mengambil kan makanan buat ayu)
Haduhhh yaudah aa juga makan aa belum makan kan pasti? (Tanya ayu)
Iyaa yaudah gue makan (Surya)
(Dan mereka pun makan berdua tak lama mereka berangkat ke kampus UNTUK KEGIATAN MAHASISWA BARU DAY 2)
Skip skip sesampainya di kampus
(Baru juga nyampek ada 3 siswa yang menghampiri ayu hesty Kiky)
Pagi kak ! (Ucap ketiga mahasiswa itu)
Pagi eh Khairi Edo Wisnu udah sampai aja ! (Kiky )
Bagus dong berarti inget apa kata kata kita nih!! (Hesty)
Bagus bagus kayak gini terus yahh jangan kek kemarin terlambat!! (Ayu memegang pundak Wisnu Surya yang melihat nya pun)
Ngapain kalian kesini? (Tanya Surya)
Aa surr nggak boleh gitu, kalian mau ngapain nemuin kakak pagi pagi Wisnu? (Tanya ayu)
Enggak papa kak kita cuman mau bantuin Kaka aja ! (Ujar Wisnu)
Nggak perlu ada kita bertiga! (Sahut Surya)
Bener jadi kalian balik aja ngumpul sama yang lain!! (Wendy)
Iyaa udah ada kita kok ! (Andika)
Biarin sih kalian tu yahh orang mereka mau bantuin juga apa salahnya! (Hesty)
Biar jug kalian nggak terlalu banyak bawahannya kasian kalian kan ? (Kiky)
Udah nggak apa kita bisa kok kalian kumpul aja makasih yah ! (Ayu)
Iyaa kak sama sama permisi kak ! (Senyum Wisnu)
Iyaa ( ayu pun membalas senyuman Wisnu)
Biasa aja bisa nggak? (Tanya Surya)
Kalian tu ya nggak boleh kayak gitu nggak baik kita harus beri contoh sama mereka aa Surya juga bukanya ayu udah bilang jangan kek gituu nggak baik!! (Ucapnya)
Tau nolak tu yang baik untung mereka mau bantuin kita!! (Hesty)
Mereka tu junior kita sampai kapanpun kalian tenang aja deh kita nggak bakalan mu smaa mereka udah nggak perlu khawatir!! Kita tau kok kalian marah karena apa? (Sahut Kiky)
Yaa sorry yu kan gue juga bisa bantuin lu maksud gue tu gitu! (Surya)
Yaudah dah lain kali kalau mau nolak sesuatu bantuan kalau kita merasa bisa sendiri nolak dengan cara yang baik yah nggak boleh kayak gitu aa surr bang Wen kak dik! (Tegas ayu)
Dah sana bentar lagi mau dimulai nii (Kiky)
(Boys pun menurun kan barang barang dan girls ke lapangan langsung untuk menemui anak anak)
Skip lapangan
Assalamualaikum wr, wb adik adik pagi ! (Ujar girl)
Waalaikumsalam wr,wb kak pagi! (Mahasiswa)
Okay adik adik sebentar lagi kita mulai OSPEK DAY 2 dan barang barang yang kakak suruh apa udah dibawak semua? (Tanya ayu)
Sudah kakak (mahasiswa)
Boleh dikeluarkan ! (Kiky)
(Mereka pun mengeluarkan apa yang mereka bawak)
Okay kalau gitu sekarang kumpul sama kelompoknya masing-masing! (Hesty)
(Mereka pun bergegas untuk berkumpul dengan grup nya masing-masing)
Okay hari ini pemilihan kakak kakak pembimbing untuk grup kalian masing masing! (Ayu)
(Mereka menunjuk OSIS OSIS untuk menjadi Kaka pembimbing mahasiswa baru tetapi ada 3 grup yang belum ada guru pembimbing nya)
Siapa yang belum dapat guru pembimbing? Boleh berdiri!! (Ayu)
(Mereka pun berdiri)
Yang belum dapat guru pembimbing hanya 3 kelompok kelompok Wisnu, kelompok Edo dan kelompok Khairi! Yu gimana ini? (Tanya Kiky berbisik)
Ya mau gimana teh kita yang jadi Kaka pembimbing mereka! (Ayu)
Mereka nggak marah? (Tanya Hesty)
Ya kan kita juga disini tugasnya gitu teh profesional aja sih! (Tegas ayu)
(Mereka berdua pun mengangguk)
Gimana yahh???????
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........