Skip skip keesokan harinya (mereka pun bangun lebih cepat dari biasanya tetap yang bangun duluan adalah ayu yang sedang memasak didapur)
(Ayu sedang memotong sayuran dikejutkan oleh seseorang)
Ayu !! Lagi masak apa? (Seseorang itu dari belakang)
Auhhhh ........ Astaghfirullah teh hesty ihh ngagetin aja bilang bilang atuh tehh ! Tangan ayu kenak nih (Sontak ayu memotong kena tangan pisaunya dan berdarah)
Aduh aduh yu maaf maaf (hesty pun panik dan langsung mengambil p3k)
Aduhhhh ! ( Ayu Sambil memegang tangannya)
(Tiba tiba Kiky pun menemui mereka berdua karena mendengar suara teriakan ayu )
Ayu ayu kenapa? (Ujar Kiky panik)
Nggak papa tehh ini teh Hesty tiba-tiba ada dibelakang ngagetin ayu ayu lagi motong sayuran kenak deh tapi nggak papa! (Jelas ayu)
Maaf yah yu teteh nggak tau ! (Sahut Hesty sambil mengobati tangan ayu)
Udah teh nggak papa! (Ayu)
Lagian Lo mau ngapain sih yu masak apa kalau ada apa apa tu bangunin kita yu pasti kita bantu! (Tegas Kiky)
Nggak papa teh lagian juga udah selesai udah teh Hesty ayu lanjut dulu yah kalian siap siap sana !! (Ujar ayu)
Sorry yah yu maaf nggak sengaja! (Hesty muka sedih)
Its okay ! (Ayu senyum dan langsung melanjutkan masakan nya Hesty dan Kiky pun bersiap siap)
(Tak lama ketika ayu sedang melanjutkan masak tiba-tiba ada yang mengetuk pintu)
(Tok tok tok) assalamualaikum (someone mengetuk pintu)
Waalaikumsalam siapa yah pagi pagi banget kesini! (ayu langsung keluar dan membuka pintu) kalian ? Kok pagi Banget? (Tanya ayu)
Ya nggak papa dek kita mau bantuin biar kalian juga nggak nungguin kita lama! (Ujar Wendy)
Iya yu bener , oh iya yang lain mana? (Tanya Andika)
Ada teteh masih siap siap masuk aja kak bang aa Sur soalnya ayu ninggalin masakan !! Okayy ayu masuk duluan yah! ( Ucap ayu dan langsung masuk)
Iyaa (sahut mereka kecuali Surya)
Masuk yuk Sur Dika ! (Ujar Wendy)
Okay !! (Surya dan Andika) (mereka pun masuk dan langsung duduk ke ruang tamu)
Wen gue kebelet ni ada toilet nggak? (Tanya Surya)
Adalah masuk aja kan ada ayu ! (Ujar Wendy)
Nggak enak gue! (Sahut Surya)
Nggak papa masuk aja Sur dari pada lu tahan ? (Ucap Andika)
Yah yahh deh gue ke dalam dulu yah? (Surya pun langsung masuk dan )
Skip dapur
(Surya yang nggak sengaja melihat ayu masak pun terdiam dan melihat nya)
Udah baik cantik pinter masak lagi ! (Dalam hati Surya ayu yang merasah dia di perhatikan orang pun lalu menoleh)
Eh aa Surya kenapa aa? (Tanya ayu)
Ehhh mmm (Surya gugup) oh enggak, mau numpang toilet yu ada kan? (Tanya balik Surya)
Oh yaudah masuk aja aa tu di bawah tangga! (Tegasnya)
( Mengangguk Surya pun langsung masuk ke kamar mandi)
Anehh tiba tiba muncul di belakang kan kaget ! (Ayu bergumam)
(Tak lama Surya pun keluar)
Udah aa? (Tanya ayu yang sedang menaruh makanan diatas meja makan)
( Surya mengangguk )
oh iya aa tolong panggilin kak Andika dan bang Wendy yah suruh kesini sekalian makan bareng ! Ayu manggil teh Hesty sama teh Kiky! (Jelasnya)
(Surya pun mengangguk dan langsung ke rumah tamu dan ayu langsung keatas )
Skip kamar
Tehh ayokk udah belum? Ada cowok kalian tu!! (Ujar ayu)
Iya yu udah selesai kok! (Sahut mereka berdua pun keluar kamar)
Dah temuin dan ajak makan bareng sana ayu mau ganti baju! (Tegas ayu)
Kamu nggak makan yu ? (Tanya hesty)
Enggak teh nanti aja ayu nyusul! Dah dah sana ( ucap ayu langsung masuk kamar Kiky dan hesty pun turun menemui mereka)
Skip skip meja makan
(Kiky dan hesty turun dan menggunakan baju)
Kalian kok cantik banget sih jangan cantik cantik lahh cuman pengawasan aja juga ! (Wendy)
Iya bener emang kalian cantik cantik gini buat apa kalian make up biasa aja loh di mata kita udah cantik apa lagi kayak gini ! (Ujar Andika)
Ihh apa sihh biasa nya juga kayak gini (Hesty)
Iya niii ! (Kiky)
Ehh pagi Banget kalian kesini! (Hesty)
Iya nggak papa takutnya kamu nunggu dan kerepotan! (Ujar Andika)
Iyaa mangkanya kita buru buru kesini! (Susul Wendy)
Yaudah yaudah pasti kalian belum sarapan kan yaudah makan yuk! (Ucap Kiky)
Ayu mana hes bukanya dia yang nyuruh kita masuk tadi? (Sahut Surya)
Ada di atas ganti baju dia!! Lagian tumben banget Lo nanyak in adek gue (ujar hesty)
Iyaa biasanya kek kucing maa anjing (susul Kiky)
Bukan gitu dia kan tadi yang bukain pintu nih terus nyuruh kita masuk! (Jelasnya)
Yaudah lah yaudah duduk duduk makan yuk (ucap hesty)
Iyaa ! (All)
(Tak lama ayu pun turun dengan make-up kek Korea Korea gitu yang lain pun bingung melihat ayu karena baru ini ayu makeup seperti itu)
Seperti apa yahh????????
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL
General Fictionini hanya cerita buatan ya guyssss jangan dibawak serius huhuuuu nantikannn........